MU Bentrok Newcastle di Liga Inggris saat Boxing Day, Rangnick: Pemain Siap Tempur!

Senin, 27 Desember 2021 - 22:05 WIB
loading...
MU Bentrok Newcastle di Liga Inggris saat Boxing Day, Rangnick: Pemain Siap Tempur!
Manchester United (MU) akan jumpa Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ralf Rangnick memastikan armadanya dalam kondisi terbaik. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
NEWCASTLE - Manchester United (MU) akan jumpa Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ralf Rangnick memastikan armadanya dalam kondisi terbaik untuk melakoni laga bertajuk Boxing Day itu.



Duel Newcastle vs MU akan berlangsung di St. James’ Park, Selasa (28/12/2021) dini hari. Berbagai latihan telah dilakukan Setan Merah untuk meraih tiga poin.

Sebelumnya, The Red Devils tidak bisa menggelar latihan bersama karena Covid-19 menyerang beberapa pemainnya. Bahkan, sesi latihan digelar secara online.

Namun, Rangnick memastikan Cristiano Ronaldo dkk dalam kondisi yang baik dengan selalu menjalani latihan mandiri. Ini membuatnya optimistis kemenangan akan diraih.

"Yah, sejauh yang saya lihat dalam pelatihan hari ini. Mereka semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka,” ujar Rangnick dilansir dari situs resmi MU.

Meski tidak melakukan latihan bersama, Rangnick memastikan semua pemain mendapat porsi latihan yang seimbang. Pelatih asal Jerman itu pun yakin hampir semua pemainnya siap tampil di laga tersebut.

“Mereka semua memiliki jadwal untuk berlatih di rumah dan mereka tetap pada jadwal itu dan pada program itu," ujar pelatih interim itu.

"Dari apa yang saya lihat hari ini. dalam pelatihan, saya dapat mengatakan sebagian besar dari mereka mungkin tersedia,” lanjutnya

Namun, Rangnick belum bisa memastikan pemain yang pasti akan tampil kontra Newcastle. Dia masih akan melihat kondisi terkini pemainnya sebelum menentukan siapa yang akan masuk tim inti.



“Tentu saja, saya harus mengambil beberapa keputusan sulit, siapa yang akan berada di skuat, siapa yang akan berada di starting,” tegas juru taktik berusia 36 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)