Ayo, Dukung Witan, Arhan, Alfeandra Jadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020

Senin, 27 Desember 2021 - 21:02 WIB
loading...
Ayo, Dukung Witan, Arhan, Alfeandra Jadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020
Ayo, Dukung Witan, Arhan, Alfeandra Jadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020/AFF Cup
A A A
Tiga pemain muda Timnas Indonesia menjadi calon pemain muda terbaik atau Young Player of the Tournament Piala AFF 2020 . Ketiga pemain muda Timnas Indonesia yang menjadi kandidat adalah Witan Sulaeman , Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga.



Ketiga pemain muda Timnas Indonesia ini sangat pantas untuk menjadi pemain muda terbaik Piala AFF 2020. Ketiganya menjadi pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Bahkan, Witan dan Arhan sama-sama sudah mengoleksi dua gol hingga menjelang final Piala AFF 2020.

Witan Sulaeman mencetak gol saat Timnas Indonesia mengalahkan Laos dengan skor 5-1 di babak grup B. Gol kedua dicetak Witan saat bermain imbang 1-1 melawan Singapura di leg pertama semifinal. Sedangkan Pratama Arhan mempersembahkan gol saat Timnas Indonesia mengganyang Malaysia di penyisihan Grup dan melumat Singapura 4-2 di leg kedua semifinal.

Dua gol yang dilesakkan Witan Sulaeman dan Pratama Arhan makin menguatkan posisinya untuk bersaing dengan pemain dari negara lain. Sedangkan Dewangga, meskipun tidak mencetak gol, tapi kontribusinya kepada Timnas Indonesia sangat besar. Dia selalu menajdi pemain inti pilihan Shin Tae-yong.



Trio Timnas Indonesia akan bersaing dengan Sieng Chantea dari Kamboja, Thanawat Suengchitthawon (Thailnad), dan Paulo Gali (Timor Leste). Para pendukung Timnas Indonesia diharapkan bisa memberikan dukungannya kepada Witan, Arhan dan Dewa di situs resmi Piala AFF 2020. Pengumuman siapa yang akan terpilih menjadi pemain muda terbaik berdasarkan suara pemilih terbanyak di laman resmi Piala AFF 2020.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)