Podium Juara di MotoGP Aragon 2021 Sangat Berkesan untuk Bagnaia

Selasa, 28 Desember 2021 - 21:01 WIB
loading...
Podium Juara di MotoGP Aragon 2021 Sangat Berkesan untuk Bagnaia
Podium Juara di MotoGP Aragon 2021 Sangat Berkesan untuk Bagnaia. Foto: AS
A A A
TURIN - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia , berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim 2021. Pembalap asal Italia tersebut menganggap kemenangan di MotoGP Aragon menjadi momen yang tak terlupakan.

MotoGP Aragon 2021 menjadi pertama kalinya untuk Bagnaia mencicipi podium tertinggi di turnamen tersebut. Setelah kemenangan tersebut, Bagnaia menjadi salah satu penantang gelar juara dunia musim lalu.



Keberhasilan tersebut tentu menjadi momen yang sulit untuk dilupakan oleh Bagnaia. Pasalnya MotoGP Aragon menjadi titik balik baginya untuk menampilkan performa terbaik di musim 2021.

“Aragon melepaskan sesuatu dalam diriku dan itu juga mengubah sesuatu dalam karierku,” ungkap Bagnaia pada Podcast Autosport dilansir dari Motosan, Selasa (28/12/2021).

Bagnaia juga menganggap kemenangan di MotoGP Aragon menjadi hal spektakuler yang terjadi dalam hidupnya. Pasalnya, pembalap berusia 24 tahun itu mampu menunjukan persaingan menarik dengan pembalap Honda, Marc Marquez, yang finish di belakangnya.



“Kemenangan saya di Aragon luar biasa, itu adalah yang pertama dan saya mendapatkannya setelah pertempuran luar biasa dengan Marc Marquez,” pungkasnya.

Atas kemenangan tersebut, Bagnaia pun semakin menikmati jalannya balapan di setiap kesempatan. Meski gagal menjadi juara dunia musim lalu, Bagnaia mengaku selalu bersenang-senang dengan balapan yang dilakukan.

“Saya bersenang-senang sepanjang akhir pekan, saat itulah saya mulai bersenang-senang di setiap sesi setiap akhir pekan di bagian terakhir musim,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)