Bek Persib Victor Igbonefo Bahagia Punya Tiga Pasukan Laki-laki

Selasa, 09 Juni 2020 - 20:16 WIB
loading...
Bek Persib Victor Igbonefo Bahagia Punya Tiga Pasukan Laki-laki
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo sedang berbahagia karena dikaruniai lagi momongan. Foto/Persib
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo sedang berbahagia karena dikaruniai lagi momongan. Berarti bek naturalisasi asal Nigeria itu sudah dikarunia tiga putra.

Sang istri, Catherine Igbonefo, melahirkan bayi laki-laki di Jakarta pada 9 Mei 2020 malam. Igbonefo lalu memberi nama buah hatinya itu, Levi Kenechukwu Igbonefo. (Baca juga; Igbonefo Maksimalkan Latihan Mandiri untuk Jaga Kebugaran )

Igbonefo mengaku sangat bahagia dengan kehadiran anggota terbaru dikeluarganya. "Sekarang saya adalah seorang ayah dengan tiga "pasukan" laki-laki. Ini kebahagiaan yang sangat luar biasa," ungkapnya, dilansir situs resmi Persib. (Baca juga; Inter Milan Bakal Rekrut Neymar jika Martinez Gabung Barcelona )

Sebelumnya Igbonefo sudah mempunyai dua orang putra, yakni Brian dan Noah Ne'etochukwu yang kabarnya lahir di luar negeri. Tapi, karena selama dihentikannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona, pemain berusia 34 tahun itu memutuskan tinggal di kediamannya di Jakarta.

"Anak kedua memang lahir di Texas (Amerika Serikat), karena anak pertama saya sekolah di sana dan tinggal bersama istri saya. Tapi, sekarang saya dan keluarga ada di Jakarta dan anak ketiga saya lahir di sini (Indonesia). Puji Tuhan ibu dan Levi mereka sangat sehat," jelas Igbonefo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)