Hasil Liga Inggris Southampton vs Tottenham: The Lilywhites Nyaris Tumbang

Rabu, 29 Desember 2021 - 00:09 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Southampton vs Tottenham: The Lilywhites Nyaris Tumbang
Partai lanjutan Liga Inggris 2021/2022 antara Southampton vs Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang. Keduanya harus puas berbagi poin karena imbang 1-1. Foto: reuters
A A A
SOUTHAMPTON - Partai lanjutan Liga Inggris 2021/2022 antara Southampton vs Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang. Keduanya harus puas berbagi poin karena imbang 1-1.



Bentrok di Stadion St. Mary’s, Selasa (28/12/2021), Tottenham nyaris tumbang. Pasalnya, mereka tertinggal dulu oleh gol James Ward-Prowse (25).

Tim tamu terselamatkan berkat penalti Harry Kane (41). Padahal pada laga tandang itu, mereka unggul pemain.

Tampil di hadapan publik sendiri, Southampton langsung mendapatkan peluang di menit ke-5. Namun, tandukan Shane Long masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Tottenham.

Kemudian di menit ke-14, The Lilywhites –julukan Tottenham- sempat menjebol gawang tuan rumah melalui sundulan Davies. Akan tetapi, dia dinyatakan offside dan gol tersebut pun dianulir.

Southampton berhasil membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-25. Ward-Prowse sukses merobek gawang Tottenham melalui tendangan keras.

Disaat sedang unggul, petaka menimpa Southampton di menit ke-39. Mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Mohammed Salisu mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Son Heung-min di kotak penalti.

Peluang itu tak disia-siakan oleh Kane yang menjadi sang eksekutor. Pemain berpaspor Inggris itu lesatkan tendangan keras ke pojok kanan gawang tuan rumah di menit ke-41.

Alhasil, hingga peluit panjang babak pertama skor pun tidak berubah. Southampton dan Tottenham bermain imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)