Hasil Liga Inggris Leicester vs Liverpool: The Reds Urung Kejar Man City

Rabu, 29 Desember 2021 - 05:03 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Leicester vs Liverpool: The Reds Urung Kejar Man City
Liverpool gagal meraih poin saat melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Tandang ke King Power Stadium, The Reds harus rela tumbang 0-1. Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Liverpool gagal meraih poin saat melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Tandang ke King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) The Reds harus rela tumbang 0-1.



Liverpool kalah akibat gol Ademola Lookman (59) yang baru turun di menit ke-56 menggantikan Kelechi Iheanacho. Padahal, tim tamu sempat mendapat peluang melalui titik putih di babak pertama. Namun, eksekusi Mohamed Salah tidak menemui sasaran.

Akibat kekalahan ini Liverpool urung memaskas jaraknya dengan Manchester City (Manc City) yang ada di posisi pertama. Selisihnya tetap enam poin. Sedangkan Leicester naik ke posisi sembilan dengan 25 poin.

Ketika pertandingan dimulai, Liverpool mencoba memberikan tekanan. Namun, Leicester juga tak mau kalah dan memperlihatkan permainan yang sangat rapat.

Memasuki menit ke-15, Liverpool mendapat penalti. Hal itu terjadi karena Salah dijatuhkan pemain Leicester. Namun, sepakannya bisa dihentikan kiper Kasper Schmeichel.

Bekerja keras untuk mencari celah, Liverpool terus melancarkan serangan yang bertubi-tubi. Namun, keberadaan Schmeichel di bawah gawang Leicester membuat upaya mereka dapat dipatahkan.

Seperti pada menit ke-32, Liverpool nyaris saja memecah kebuntuan. Salah melewati bek lawan dan melepas tendangan. Tetapi, sepakannya bisa dihalau oleh Schmeichel.

Tak lama kemudian, Leicester mencoba untuk menyerang balik. Pada menit ke-38, James Maddison nyaris mencetak gol. Walau demikian, sepakannya tersebut hanya bisa melebar.

Setelah itu, kedua tim sama-sama bermain menyerang. Meski begitu, hal itu mengakibatkan bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan, dan babak pertama berakhir tanpa gol, 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)