Rayakan Ulang Tahun, Farias Berharap Persija Rajai Indonesia dan Asia

Selasa, 09 Juni 2020 - 21:30 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Farias Berharap Persija Rajai Indonesia dan Asia
Selasa, (9/6/2020) pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias berusia 52 tahun. Pada hari spesial ini, dia menyampaikan harapannya terkait Macan Kemayoran. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Selasa, (9/6/2020) pelatih Persija Jakarta , Sergio Farias resmi berusia 52 tahun. Pada hari ulang tahunnya ini, nakhoda asal Brasil tersebut menyampaikan harapannya terkait masa depan Macan Kemayoran.

(Baca Juga: Bek Naturalisasi Persib Bahagia Kini Punya Tiga Pasukan Laki-laki )

Farias mengaku senang dapat merayakan hari lahirnya bersama istri dan anak-anaknya. Mantan pelatih Timnas Brasil U-20 itu sekarang berada di kampung halaman karena Liga 1 dihentikan akibat pandemi virus Corona . Dia akan ada disana hingga ada kepastian kapan kompetisi akan dilanjutkan.

“Awalnya saya berharap dapat berkumpul bersama keluarga besar dan rekan-rekan. Namun, kondisinya tidak memungkinkan. Meski begitu saya tetap bahagia dapat merayakannya bersama istri dan anak-anak saya,” ujar Farias.

(Baca Juga: Romantisme Persahabatan Ramos-Marcelo dan Status Legendaris di Real Madrid )

Pria yang baru berkarier di Indonesia pada musim ini, mengungkapkan harapannya di hari spesial ini. Farias bertekad membawa Persija menjadi juara Liga 1, dan kembali tampil di kancah Liga Champions Asia.

“Target saya adalah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia dan kembali tampil di Liga Champion Asia. Saya sangat ingin membuat Jakmania bangga,” tutup Farias yang pernah memenangi Liga Champions Asia bersama Pohang Steelers pada 2009.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)