Indonesia Dibombardir 4 Gol, Sandi Uno: Laga Final Belum Berakhir

Rabu, 29 Desember 2021 - 22:56 WIB
loading...
Indonesia Dibombardir 4 Gol, Sandi Uno: Laga Final Belum Berakhir
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, tetap memberikan dukungan penuh terhadap Timnas Indonesia usai gawang skuad Garuda dibombardir empat gol tanpa balas melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020 / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia dibuat babak belur saat berhadapan melawan Thailand dalam leg pertama final AFF 2020, Rabu (29/12) malam WIB. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Gajah Perang dengan skor 0-4.

Meski menelan kekalahan menyakitkan pertama di Piala AFF 2020 , namun dukungan tetap mengalir untuk skuad Garuda. Salah satunya datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

“It ain’t over till it’s over! (Ini belum berakhir sampai benar-benar berakhir) Laga final belum berakhir! Ayo bangkit squad garuda!,” tulis Sandi pada akun pribadinya @sandiuno.

BACA JUGA: Indonesia Dilumat Thailand, Netizen: Apa pun Hasilnya, Shin Tae-yong Stay!

Menurut Sandi , meskipun hasil di leg pertama belum sesuai dengan harapan, masih ada hal yang patut disyukuri yakni adanya kebersamaan dan persatuan bangsa karena pertandingan sepak bola ini. “Meski hasil di leg pertama belum sesuai dengan yang kita harapkan, namun ada hal lain yang justru patut kita syukuri, yakni kebersamaan dan persatuan bangsa yang seringkali kita terkotak-kotakan,” cuitnya lagi.

Sandi berharap bahwa di leg kedua nanti, Timnas Indonesia bisa bangkit dan mengejar defisit empat gol tanpa kebobolan. Tentu hal ini dapat dicapai dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Indonesia Dibantai Thailand, Begini Reaksi Mengejutkan Shin Tae-yong

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyemangati Timnas untuk tetap optimistis, dan Indonesia bisa menjadi juara AFF 2020 ini. “Mudah-mudahan di leg kedua nanti Indonesia bisa bangkit, bisa menyusul kekalahan, tentunya dengan doa seluruh masyarakat Indonesia. Semangat untuk Timnas! Jangan pesimis, harus optimis. Insyaallah kita bisa juara! Aamiin ya rabbal alamin...,” harapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)