7 Pertarungan Tinju Impian Guncang 2022: Duel Juara Tak Terbantahkan

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:06 WIB
loading...
7 Pertarungan Tinju Impian Guncang 2022: Duel Juara Tak Terbantahkan
7 Pertarungan Tinju Impian Guncang 2022: Duel Juara Tak Terbantahkan/The Sun
A A A
Tujuh pertarungan impian akan mengguncang ring tinju dunia di tahun 2022 termasuk Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dan Josh Taylor vs Terence Crawford. Dari tujuh pertarungan impian tahun 2022 ada duel unifikasi hingga bentrokan perebutan gelar tak terbantahkan.

1. Katie Taylor vs Amanda Serrano - Kelas ringan yang tak terbantahkan
Duel dua petinju wanita tak terkalahkan akan menjadi tontonan menarik untuk menentukan siapa yang akan menjadi ratu tinju tak terbantahkan. Inilah bentrok ratu dua kelas vs ratu yang merebut gelar dunia dalam tujuh divisi yang menakjubkan.



Ini akan menjadi pertarungan yang menentukan karier kedua wanita kuat ini dan tidak seperti kebanyakan pertarungan wanita yang kita lihat, ada permusuhan sejati antara petarung dan tim. Dan petinju YouTube Jake Paul adalah promotor baru Serrano sehingga dia akan menambahkan kembang api ke acara tersebut .

2. Oleksandr Usyk vs Tyson Fury - kelas berat tak terbantahkan
Pertarungan dua raja kelas berat yang akan menentukan siapa yang menjadi juara tak terbantahkan. Sebelum kedua raja kelas berat itu bertarung, mereka harus mengalahkan lawan-lawan dalam mandatory fight dan duel ulang.

Tyson Fury harus menjalani mandatory melawan Dillian Whyte di WBC. Sedangkan Usyk harus melawan mantan juara Anthony Joshua dalam duel ulang. Keduanya bisa saja langsung bertarung tahun depan jika Dillian Whyte atau Anthony Joshua bersedia minggir untuk memberi jalan dengan menerima uang kompensasi.

Dalam sejarah tinju kelas berat para juara harus saling mengalahkan dalam pertandingan ulang. Muhammad Ali, Lennox Lewis dan bahkan kemenangan ulang Anthony Joshua atas Andy Ruiz Jr membuktikan maksudnya, jadi sulit untuk melihat bagaimana AJ membalas kekalahannya dari Usyk.

Sulit untuk melihat bagaimana Dillian Whyte menemukan cara untuk mengalahkan Tyson Fury. Jadi, mari kita asumsikan itu adalah pertarungan Fury vs Usyk untuk waktu yang lama - dengan klausa pertandingan ulang instan dan undian kontroversial, tentu saja.

3. Conor Benn vs David Avanesyan - kelas welter
Benn yang berkembang pesat menegaskan dia siap untuk perebutan gelar dunia sekarang - promotor Eddie Hearn menganggap dia membutuhkan dua tes lagi. Benn pun melewati ujian perebutan gelar Inggris.

Tapi kelas welter memiliki deretan juara pembunuh yang akan mengganjal ambisi Benn seperti Errol Spence, Terence Crawford, Yordenis Ugas dan bahkan prospek seperti Vergil Ortis dan Jaron Ennis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)