Istri Kushedya Hari Yudo Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Kamis, 30 Desember 2021 - 06:49 WIB
loading...
Istri Kushedya Hari Yudo Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF
Istri Kushedya Hari Yudo Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF/Saif Hajarani/iNewsTV
A A A
Istri Kushedya Hari Yudo memberi semangat untuk bisa membawa Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF pertama kalinya. Puspita Ardiani, sang istri Kushedya Hari yudo menitip pesan agar suaminya tetap tampil penuh semangat melawan Thailand di finalPiala AFF 2020 di Singapura.

Puspita mengungkapkan bagaimana Kushedya begitu bangga bisa terpilih masuk dalam skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020. Puspita menitipkan pesan kepada Kushedya untuk selalu fokus dalam bermain untuk mewujudkan impian Indonesia juara Piala AFF. ''Fokus dan bermain
dengan hati untuk mewujudkan juara bagi Indonesia,''kata Puspita iNews.



Puspita mengungkapkan mengenai kondisi Kushedya yang masih dirundung kesedihansetelah ayahandanya berpulang beberapa waktu lalu. Namun, kata Puspita, keluarga berharap momen itu menjadi pelecut semangat pemain bernomor punggung sembilan itu dalam mencetak gol bagi Timnas Indonesia.
Kelahiran anak pertamanya yang ditunggu-tunggu selama tujuh tahun pernikahannya memberikan semangat ganda bagi Kushedya di Timnas Indonesia.

Sayangnya, Timnas Indonesia kalah 0-4 dari di leg pertama final Piala AFF 2020 pada Rabu malam (29/12/2021). Timnas Indonesia masih berpeluang membalikkan keadaan di leg kedua yang akan dimainkan 1 Januari 2022.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)