Tidak Diakui Pemain Brescia, Balotelli Ditolak Masuk Tempat Latihan

Rabu, 10 Juni 2020 - 09:15 WIB
loading...
Tidak Diakui Pemain Brescia, Balotelli Ditolak Masuk Tempat Latihan
Mario Balotelli terus saja mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari Brescia. Setelah tidak lagi diakui sebagai pemain, dia ditolak masuk tempat latihan. Foto: reuters
A A A
LOMBARDY - Sungguh mengenaskan apa yang dialami Mario Balotelli . Penyerang asal Italia itu terus saja mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari Brescia. Setelah tidak lagi diakui sebagai pemain, SuperMario kini ditolak masuk tempat latihan.

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Farias Berharap Persija Rajai Indonesia dan Asia )

Beberapa hari lalu, Brescia mengumumkan telah memecat Balotelli sebelum Serie A dilanjutkan lagi. Namun, sampai saat ini belum ketuk palu. Artinya, pemain berusia 29 tahun itu secara teknis masih menjadi anggota Le Rondinelle dan punya kewajiban mengikuti latihan bersama tim.

(Baca Juga: Dipecat Brescia, Mario Balotelli Kini Jadi Pengangguran? )

Meski sebelumnya sempat absen, Balotelli memutuskan menyambangi pusat latihan Brescia di Torbole, Selasa (9/6) pagi waktu setempat. Saat itu dia berharap bisa mengikuti sesi latihan pagi. Sayang, harapannya malah berubah menjadi kisah pilu.

Balotelli harus menerima kenyataan tidak diperbolehkan ikut latihan. Meski sudah datang di Torbole, dia ditolak masuk. Brescia tidak membukakan pintu ketika mantan pemain Inter Milan dan Liverpool itu tiba.

(Baca Juga: Dapat Kontrak Jangka Pendek, Lallana Akan Bela Liverpool hingga Akhir Musim )

Brescia beralasan tidak mengizinkan Balotelli masuk tempat latihan karena izin sakitnya (ganguan pencernaan) masih berlaku. Karena itu, dia ditolak ikut berlatih. Meski demikian, cukup banyak yang menilai ini karena dia memang sudah tidak diakui lagi sebagai pemain.

Padahal, Balotelli sempat menolak kontraknya dihapus. Menanggapi hal ini, dia menyatakan akan tetap datang lagi ke tempat besok pagi. “Sekarang, kalian (media) bisa menulis saya tidak latihan (hari ini),” ucapnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)