Thailand Lumat Indonesia 4-0 di Final Piala AFF 2020, Madam Pang Jadi Buah Bibir

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:05 WIB
loading...
Thailand Lumat  Indonesia 4-0 di Final Piala AFF 2020, Madam Pang Jadi Buah Bibir
Thailand berhasil melibas Indonesia 4-0 di leg pertama final Piala AFF 2020. Ini membuat tim Negeri Gajah Putih jadi pusat perhatian, termasuk Nualphan Lamsam (kanan). Foto: Instagram
A A A
KALLANG - Thailand berhasil mempermalukan Indonesia 4-0 di leg pertama final Piala AFF 2020 . Ini membuat tim Negeri Gajah Putih jadi pusat perhatian, termasuk Nualphan Lamsam.

Nualphan atau yang biasa disapa Madam Pang bertugas sebagai manajer tim Gajah Perang. Dia mendapat pujian karena ikut berjasa atas pencapaian Thailand sejauh ini di Piala AFF 2020.



Lebih lanjut Madam Pang juga membuat publik, khususnya netizen kagum karena masih terlihat cantik meski sudah berusia 55 tahun.

Pengaruh positif madam Pang kepada skuad Thailand diakui banyak pihak. Salah satunya disampaikan gelandang Supachok Sarachat. Dia memuji peran sang manajer terhadap performa para pemain.

Sarachat yang didapuk sebagai Man of The Match (MoTM) berbicara tentang tuah Madam Pang. Menurutnya, pengusaha wanita itu itu membawa atmosfer yang baik ke dalam tim.

“Dia membawa atmosfer yang baik untuk tim, improvement terbaik dalam tim dengan banyak kegiatan yang dia lakukan untuk tim,” kata Supachok dalam konferensi pers.

“Semua bantuan yang dia (Madam Pang) lakukan untuk membuat setiap pemikiran lebih percaya diri dengan tim sehingga semua orang dapat tampil,” tambahnya.

Pengaruh Madam Pang membuat pemain Thailand terlihat lebih percaya diri selama mengikuti Piala AFF 2020, khususnya saat bentrok Indonesia di National Stadium, Rabu (29/12/2021).

Pelatih Alexandre Polking juga mengakui Madam Pang memiliki peran penting untuk menjembatani pihak klub dan timnas, sehingga Thailand bisa memiliki skuad apik di Piala AFF kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)