Belum Puas Rekrut 4 Pemain, Persija Pengin Tambah

Jum'at, 31 Desember 2021 - 02:02 WIB
loading...
Belum Puas Rekrut 4 Pemain, Persija Pengin Tambah
Ahmad Bustomi resmi bergabung dengan Persija Jakarta/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus menambah kekuatan jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 pada awal Januari 2022. Emapt pemain sudah didatnagkan sejauh ini, namun manajemen tim menilai masih perlu menambah pemain lagi.

Empat pemain anyar yang telah mendarat di kandang Macan Kemayoran adalah Makan Konate, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, dan Samuel Simanjuntak.



Keempat nama itu ternyata belum memuaskan hasrat tim Ibu Kota untuk mendatangkan pemain tambahan. Manajemen klub memastikan bahwa masih ada lagi pemain yang akan bergabung ke depannya.

"Terlepas dari empat nama tersebut, manajemen memastikan bahwa masih ada lagi pemain yang akan bergabung dengan Persija," tulis pernyataan di laman resmi Persija, Kamis (30/12/2021).



Presiden klub, Mohamad Prapanca mengutarakan niat tersebut untuk memperkuat komposisi skuat milik Angelo Alessio. Macan Kemayoran sangat berambisi untuk meraih hasil lebih baik di putaran kedua nanti.

Mengingat, Marko Simic dan kawan-kawan tengah kesulitan menembus papan atas di daftar klasemen sementara. Mereka masih terduduk di urutan delapan dengan torehan 25 poin.

"Semoga dengan kehadiran pemain-pemain baru ini dapat membatu Persija meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua nanti," ucap Prapanca.

Menarik untuk dinantikan siapa lagi nama yang akan diboyong oleh Macan Kemayoran. Terlebih, mereka berhasil mengejutkan para penggemar usai berhasil mendaratkan mantan bintang sang rival, Makan Konate.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)