10 Peristiwa Olahraga Paling Fenomenal di Tahun 2021: Indonesia Juara Piala Thomas

Jum'at, 31 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Messi kemudian bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain sekaligus bereuni dengan Neymar Jr. Tahun 2021 juga terasa spesial karena Messi untuk kali pertama merasakan gelar Copa America bersama Argentina dan meraih trofi Ballon d'Or ketujuh.

9. Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United
10 Peristiwa Olahraga Paling Fenomenal di Tahun 2021: Indonesia Juara Piala Thomas

Kejutan dibuat Cristiano Ronaldo usai memutuskan kembali ke klub lamanya di Inggris, Manchester United. Petualangan sang megabintang asal Portugal bersama Real Madrid dan Juventus membawanya kembali ke pelukan Setan Merah.

Sayang, di musim perdananya comeback ke Inggris, Ronaldo tidak bisa langsung merasakan stabilitas tim. Berbagai hasil buruk menimpa Setan Merah yang berujung pemecatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Tahun ini Ronaldo juga merasakan timnya dicukur 0-5 oleh Liverpool.

10. Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP
10 Peristiwa Olahraga Paling Fenomenal di Tahun 2021: Indonesia Juara Piala Thomas

Valentino Rossi memutuskan pensiun setelah terjun di dunia balap motor selama lebih dari dua dekade. Pria 42 tahun berjuluk The Doctor gantung helm setelah meraih 115 kemenangan dan sembilan gelar juara dunia.

Meski kariernya antiklimaks di MotoGP, Rossi tetap dikenang sebagai pembalap tersukses. Rossi cuma kalah dari Giacomo Agostini (15 gelar) dan Angel Nieto (13 gelar) dalam urusan koleksi gelar juara dunia.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)