Sempat Batal, Duel Tommy Fury vs Jake Paul Akan Digelar Maret 2022?

Jum'at, 31 Desember 2021 - 03:08 WIB
loading...
Sempat Batal, Duel Tommy Fury vs Jake Paul Akan Digelar Maret 2022?
Sempat Batal, Duel Tommy Fury vs Jake Paul Akan Digelar Maret 2022? Foto: talksport.com
A A A
LAS VEGAS - Petinju asal Inggris, Tommy Fury harus melewatkan pertandingan melawan Jake Paul di pertengahan Desember 2021 lalu. Kini, petinju berusia 22 tahun itu ingin menjadwalkan ulang pertarungan tersebut.

Tommy harus mengalami cedera pada tulang rusuknya dan dan infeksi dada saat menjalani latihan. Atas alasan kesehatan tersebut, Tommy pun memutuskan untuk mundur dari pertarungan tersebut.



Sebagai gantinya, Jake Paul pun harus menjalani pertarungan ulang dengan petinju Inggris lainnya, Tyron Woodley. Pada laga yang digelar di Amalie Arena, Florida, Sabtu (18/12/2021) Jake pun mengalahkan Tyron dengan KO dalam lima ronde.

Tommy pun mengatakan bahwa urusannya dengan Jake untuk bertanding di ring tinju belumlah usai. Adik dari Tyson Fury itu menegaskan bahwa dirinya sedang melakukan negosiasi dengan Jake untuk melakukan penjadwalan ulang.

"Saya yakin pertarungannya bahkan lebih besar sekarang. Ini urusan yang belum selesai,” ungkap Tommy Furry dilansir dari Boxing Scene, Kamis (30/12/2021).

“Tim saya telah menghubungi timnya untuk mencoba dan mengatur tanggal untuk awal tahun depan,” imbuhnya.



Tommy menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang menjalani masa pemulihan untuk bisa kembali bertanding di ring tinju. Tommy pun menegaskan bahwa dirinya akan siap untuk kembali ke ring tinju pada Maret 2022 mendatang.

"Proses pemulihan saya sedang berlangsung, saya akan siap untuk bertanding pada bulan Maret,” pungkasnya.

“Jadi mari kita kembalikan pertarungan ini ke jalurnya dan mari kita selesaikan," tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)