Allegri Tolak Skenario Barter Morata-Depay

Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:03 WIB
loading...
Allegri Tolak Skenario Barter Morata-Depay
Isu pertukaran Alvaro Morata (Juventus) dengan Memphis Depay (Barcelona) ternyata sampai ke telinga Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 54 tahun itu lantas berkomentar bahwa pertukaran itu tidak sesuai / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Isu pertukaran Alvaro Morata (Juventus) dengan Memphis Depay (Barcelona) ternyata sampai ke telinga Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 54 tahun itu lantas berkomentar bahwa pertukaran itu tidak sesuai.

Menurut laporan Football Italia, Jumat (31/12/2021), Barcelona sempat menawarkan Depay untuk kesepakatan pertukaran. Namun, Allegri enggan menerima dan menolak opsi tersebut. Menurutnya keberadaan Depay tidak akan sesuai dengan keinginannya.

Apalagi tersiar kabar bahwa Depay saat ini sedang dilanda cedera. Hal inilah yang membuat Allegri tidak berpikir panjang dan tidak mau pertukaran itu terjadi.

BACA JUGA: Kejutan! Lukaku Mengaku Tak Senang di Chelsea karena Formasi Tuchel

Bagi Allegri, Morata juga masih menjadi pemain andalan bagi tim besutannya. Kendati demikian, Bianconeri tampaknya belum siap untuk melepas pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu secara permanen.

Pasalnya, Juventus ingin membarui kontrak Morata . Pemain berusia 29 tahun itu diketahui ingin angkat kaki dari klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Kian Ganas, Thomas Tuchel Jadikan Senjata Lawan Liverpool

Barcelona disebut menjadi salah satu kandidat kuat yang ingin merekrut pemain tersebut. Menurut laporan radio Catalunya, mereka mengklaim kedua klub sudah mencapai kesepakatan terkait Morata. Kini, mereka tinggal mengatur sistem transfer dengan pihak ketiga, yang merupakan klub asalnya yakni Atletico Madrid.

Pasalnya di Juventus, Morata diketahui berstatus pinjam selama dua tahun dari Atletico. Ia pun banderol seharga 20 juta euro atau setara Rp322 milliar.

Di samping itu opsi pembelian permanen, ada di angka sekitar 35 juta euro atau sebanding Rp564 milliar. Harga itu disepakati pada Juni 2022 jika Morata ingin bertahan dengan Bianconeri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)