Karim Benzema Pemain Paling Bersinar di Liga Spanyol 2021

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Karim Benzema Pemain Paling Bersinar di Liga Spanyol 2021
Karim Benzema menjadi pemain yang paling bersinar di La Liga Spanyol sepanjang 2021/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Karim Benzema menjadi pemain yang paling bersinar di La Liga Spanyol sepanjang 2021. Sejak Lionel Messi meninggalkan Barcelona, sosok yang menjadi sorotan beralih ke striker Real Madrid tersebut.

Penampilan impresif Benzema kerap menghiasi permainan Madrid belakangan ini. Menurut Marca dikutip dari Football Espana, Rabu (31/12/2021), Benzema muncul menjadi kekuatan skuat Los Blancos di tiap laga dan menjadi sorotan di Liga Spanyol.



Kesuksesan yang menyertainya tak luput dari dukungan rekan setimnya di Madrid. Diantaranya Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric dan Vinicius Jr, yang semuanya benar-benar luar biasa.

Mereka saling bekerja sama demi membentuk skuat yang kukuh. Begitupun Benzema yang mampu memanfaatkan sokongan tersebut untuk menorehkan penampilan yang ciamik pada musim ini.



Aksi dari pemain berpaspor Prancis itu telah menorehkan gol-gol yang fantastis. Penampilan apiknya di lini serang membuat tim lawan tak berkutik. Pada musim ini, ia telah mencetak 20 gol, delapan assist dari 23 pertandingan.

Pria berusia 34 tahun dan rekannya berhasil membawa Los Blancos menduduki puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Hingga sekarang klub tersebut masih bertahan dan belum tergeserkan.

Diketahui Benzema akan jadi kandidat yang akan memenangkan gelar Trofi Pichichi musim ini. Lantaran ia telah jadi mesin gol terbanyak dari pemain lainnya di Liga Spanyol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)