Indonesia vs Thailand, Siapakah Raih Gelar Juara? Saksikan Leg 2 Piala AFF 2020 Hari ini, LIVE di iNews

Sabtu, 01 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Indonesia vs Thailand, Siapakah Raih Gelar Juara? Saksikan Leg 2 Piala AFF 2020 Hari ini, LIVE di iNews
Indonesia vs Thailand, Siapakah Raih Gelar Juara? Saksikan Leg 2 Piala AFF 2020 Hari ini, LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
KALLANG - Setelah pertandingan antara Indonesia melawan Thailand di leg 1 Piala AFF 2020 . Thailand memperoleh skor 4-0 dan berhasil menempatkan posisi lebih unggul dibanding Indonesia.

Sangat disayangkan, dari hasil pertandingan di leg 1, Skuad Garuda kini berada dalam situasi sulit dan memanggul beban berat untuk meraih gelar juara di Piala AFF kali ini. Memang, Timnas Indonesia telah tertinggal jauh, namun kesempatan untuk meraih gelar juara masih tetap ada. Asalkan anak didikan Shin Tae-yong mampu bangkit kembali dan mengejar skor minimal 5-0 atau bahkan lebih di pertandingan leg 2 nanti.



Selain itu, Timnas Indonesia juga perlu mempersiapkan diri secara lebih matang. Mulai dari persiapan mental yang perlu diperkuat seperti saat berlaga di semifinal melawan Singapura. Lalu, belajar dari kegagalan di leg 1, terlihat sektor belakang Indonesia yang masih terlihat lemah sehingga membuka kesempatan bagi tim Thailand untuk terus menerus melakukan penyerangan ke gawang Indonesia.

Dan terpenting adalah semangat juang para pemain yang terus membara. Meski harus menerima kekalahan telak di leg 1, Indonesia akan terus menunjukkan semangat perjuangan untuk merebut gelar juara di Piala AFF kali ini. Lantas akankah Indonesia berhasil mengejar ketertinggalan dan meraih gelar juara Piala AFF 2020 untuk pertama kalinya? Saksikan pertandingan Indonesia vs Thailand di leg 2 Final Piala AFF 2020, hari ini, 1 Januari 2022 pukul 18.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)