Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Bali: Daniel Klein Aset Kiper Timnas Indonesia

Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:28 WIB
loading...
Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Bali: Daniel Klein Aset Kiper Timnas Indonesia
Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Bali: Daniel Klein Aset Kiper Timnas Indonesia/Faugsburg.de
A A A
Daniel Klein pemain keturunan Indonesia yang bermain di FC Augsburg, klub Bundesliga Jerman ternyata memiliki darah Bali. Laman resmi klub menyebut sosok Daniel Klein pemain keturunan Indonesia berdarah Bali akan menjadi kiper masa depan Jerman.



Pemain kelahiran 13 Maret 2001 itu disebut-sebut memiliki darah Bali dari ibunya. Daniel Klein yang berusia 20 tahun memiliki postur tinggi 191 cm sangat ideal sebagai kiper jika bersedia membela Timnas Indonesia .

Kendati memiliki darah keturunan Indonesia, Daniel Klein belum berbicara mengenai peluangnya untuk bisa bergabung di Timnas Indonesia. Daniel Klein berdalih saat ini keinginannya mengembangkan karier di Jerman.

Dia akan menjadi salah satu dari tiga penjaga gawang tim utama Augsburg musim depan bersama Rafał Gikiewicz dan Tomaš Koubek. Daniel Klein harus bersaing dengan Gikiewicz dan Koubek untuk menjadi kiper utama FC Ausburg. Sebelum bergabung dengan FC Ausburg, Daniel klein tercatat pernah membela TSG 1899 Hoffenheim.



''Saya senang bergabung dengan FCA karena saya yakin ini adalah langkah yang tepat bagi saya untuk mengembangkan diri baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya bisa berlatih di level tertinggi di sini dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya,” kata Daniel Klein.

Kehadiran Daniel Klein bisa menjadi solusi alternatif di posisi kiper Timnas Indonesia yang memiliki kelemahan di postur. ''Kami senang dengan opsi yang kami miliki sekarang di posisi ini. Daniel Klein adalah penjaga gawang muda dengan banyak potensi dan dia sekarang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tampil impresif sebagai bagian dari skuat Bundesliga,” komentar Stefan Reuter, direktur olahraga FCA.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)