Kontrak Egy Maulana Vikri Berakhir di FK Senica, Statusnya Tanpa Klub di Final Piala AFF 2020?

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Kontrak Egy Maulana Vikri Berakhir di FK Senica, Statusnya Tanpa Klub di Final Piala AFF 2020?
Kontrak Egy Maulana Vikri Berakhir di FK Senica, Statusnya Tanpa Klub di Final Piala AFF 2020?. Foto: Instagram/@egymaulanavikri
A A A
KALLANG - Nasib bintang Timnas Indonesia menuai sorotan jelang berakhirnya Piala AFF 2020. Kontrak Egy Maulana Vikri bersama FK Senica habis pada hari ini, Sabtu (1/1/2022).

Egy merupakan senjata andalan FK Senica dalam mengarungi Liga Slovakia 2021/2022 . Pemain asal Medan itu sampai tidak dilepas FK Senica hingga jeda musim dingin.



Akibatnya, Egy melewatkan laga penyisihan grup Piala AFF 2020 . Pemain yang berposisi sebagai sayap itu membukukkan dua gol dan empat assist dari 15 laga bersama FK Senica.

Namun, belum ada kabar terbaru mengenai masa depan pemain berusia 21 tahun itu. Meskipun sang agen, Dusan Bogdanovic, menyebut Egy akan memperoleh perpanjangan kontrak berdurasi 1,5 tahun apabila penampilannya mengesankan selama enam bulan pertama.
Kontrak Egy Maulana Vikri Berakhir di FK Senica, Statusnya Tanpa Klub di Final Piala AFF 2020?

Egy hanya dikontrak selama enam bulan oleh FK Senica. Jebolan Diklat Ragunan itu diboyong dari klub Polandia, Lechia Gdansk pada 31 Agustus 2021 silam.

Sementara itu, Pemain Timnas Indonesia lain yakni Irfan Jaya dalam kondisi mirip Egy. Dia telah resmi dilepas PSS Sleman usai membela tim berjuluk Super Elang Jawa sejak Maret 2021. Padahal, pemain yang kerap disapa Irja itu tampil impresif dengan membukukkan enam gol dan tiga assist dalam 10 laga bersama PSS Sleman.

Bali United kabarnya menjadi yang terdepan dalam merebut tanda tangan pemain lincah tersebut. Selain itu, Persib Bandung kabarnya juga tertarik medapatkan servis pemain bernama asli Irfan Samaling Kumi itu.

Baik Egy maupun Irfan sama-sama sudah berkontribusi untuk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Egy mencetak satu gol kala Indonesia menyingkirkan Singapura pada leg kedua babak semifinal silam, sedangkan Irfan menorehkan tiga gol dan dua assist dari tujuh laga di Piala AFF edisi kali ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)