Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Panjatkan Doa Sambut Tahun Baru 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Panjatkan Doa Sambut Tahun Baru 2022
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Panjatkan Doa Sambut Tahun Baru 2022. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo , menyampaikan keluh kesahnya yang terjadi di tahun 2021 dan berhrap keberuntungan di tahun 2022. Begitupun dengan Lionel Messi .

Tahun 2021 mungkin menjadi musim yang tidak dapat dilupakan bagi sang megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Berbagai prestasi pernah dia ciptakan di musim tersebut.



Pemain yang biasa disebut CR7 itu mengatakan bahwa musim 2021 bukanlah tahun yang mudah bagianya meski mencatatkan beberapa prestasi. Tahun 2021 sendiri juga menjadi kabar mengejutkan untuk para pecinta sepak bola. Pasalnya, Ronaldo memutuskan untuk kembali merumput di Old Trafford setelah sebelumnya bermain untuk Juventus.

Bersama Juventus, dia mampu memberikan beberapa gelar. Kemudian di Tim Nasional Portugal, dia sukses keluar sebagai top skor. Lebih lanjut, Ronaldo pun menyebut bahwa kembalinya dia ke Man United adalah momen paling ikonik dalam karirnya. Hal itu dia curahkan melalui unggahan di akun instagram pribadinya, @cristiano.

“2021 akan segera berakhir dan itu jauh dari tahun yang mudah, meskipun 47 gol saya dicetak di semua kompetisi,” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Sabtu (1/1/2021).

“Dua klub berbeda dan lima pelatih berbeda. Satu Babak Final Euro dimainkan dengan Tim Nasional saya dan satu Kualifikasi Piala Dunia tersisa untuk 2022. Di Juventus, saya bangga memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia, dan menjadi pencetak gol terbanyak Série A. Bagi Portugal, menjadi Top Scorer Euro juga merupakan poin tertinggi tahun ini. Dan tentu saja, kembalinya saya ke Old Trafford akan selalu menjadi salah satu momen paling ikonik dalam karir saya,” lanjutnya..

Kendati demikian, Ronaldo mengaku bahwa dirinya kurang puas dengan pencapaiannya di Man United. Ya, kita tahu sendiri tim berjuluk The Red Devils itu memang mengalami pasang surut di musim 2021. Bisa dibilang, klub raksasa Inggris itu tampil tidak konsisten.

Maka dari itulah dia memiliki harapan besar untuk tahun 2022 kali ini. Bersama para penggawa Man United lainnya, Ronaldo bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik untuk kubu The Red Devils.

“Tapi saya tidak senang dengan apa yang kami capai di Manchester United. Tak satupun dari kita yang bahagia, saya yakin itu. Kami tahu bahwa kami harus bekerja lebih keras, bermain lebih baik, dan memberikan lebih dari yang kami berikan saat ini,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)