Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija di Paruh Musim Liga 1

Sabtu, 01 Januari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija di Paruh Musim Liga 1
Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija di Paruh Musim Liga 1. Foto: Kolase/Media Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menjadi tim yang paling intens dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 . Mereka baru saja mendatangkan pemain kelimanya.

Pemain yang baru saja diboyongnya itu Ikhwan Ciptady Muhammad usai kontraknya habis di Sriwijaya FC . Kabar tersebut langsung datang dari Instagram resmi klub, @Persija pada Sabtu (1/1/2022).
Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija di Paruh Musim Liga 1

"Kembali pulang ke tempat dia dilahirkan. Selamat bergabung menjadi keluarga Ikhwan!," tulis Persija, Sabtu (1/1/2022).



Ikhwan pun mengaku senang bisa membela Tim Ibu Kota, tempat kelahirannya. Ia pun berambisi besar untuk memberikan performa yang terbaik di bawah asuhan Angelo Alessio.

Ambisinya itu juga dengan harapan bisa membawa Macan Kemayoran -julukan Persija meraih hasil lebih baik pada putaran kedua di Bali nanti. Membantu Persija ke papan atas menjadi target kedatangannya.

"Siapa yang tidak mau membela tim kota sendiri? Semoga di putaran kedua ini kami bisa lebih baik lagi dan berprestasi agar naik ke papan atas," kata Ikhwan dari rilis yang diterima.

Selain membuktikan diri guna mendapatkan kepercayaan pelatih, Ikhwan juga berambisi agar namanya bisa diterima oleh Jak Mania. Ia siap dengan tanggung jawab besar usai bergabung dengan Persija.

"Itu memang tanggung jawab kami. Masuk ke tim besar pasti ada tanggung jawab. Harus terima kritik dan saran," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)