Chelsea Coret Lukaku dari Skuad Lawan Liverpool!

Minggu, 02 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Chelsea Coret Lukaku dari Skuad Lawan Liverpool!
Chelsea mencoret Romelu Lukaku dari daftar jelang menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini terkait komentarnya yang dinilai tidak menghargai tim. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
LONDON - Chelsea memutuskan mencoret Romelu Lukaku dari daftar jelang menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (2/1/2022) malam WIB. Ini terkait komentarnya yang dinilai tidak menghargai tim.



Lukaku secara terang-terangan sempat mengatakan sangat merindukan Inter Milan. Penyerang asal Belgia itu bahkan menyatakan akan kembali ke Giuseppe Meazza suatu saat nanti.

Dia ingin pindah lagi ke Liga Italia karena tak senang dengan situainya di Chelsea saat ini. Ini disinyalir karena strategi pelatih Thomas Tuchel yang dinilai tak cocok dengan permainannya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki Inter (Milan) di hati saya. Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu," kata Lukaku dilansir dari Instagram pribadi Fabrizio Romano.

Sontak, perkataannya itu menyinggung Tuchel dan manajemen The Blues -julukan Chelsea. Dia lalu mendapatkan sanksi berupa pencoretan saat N'Golo Kante dkk meladeni Liverpool di Stamford Bridge malam nanti.

"Tapi jujur saja, kami tidak menyukainya, karena itu kebisingan yang tidak kami butuhkan. Kami membutuhkan lingkungan yang tenang dan fokus dan itu tidak membantu," kata Tuchel dilansir dari Football London.

Situasinya makin parah karena komunikasi antara Tuchel dan Lukaku juga kurang bagus. Pemain berusia 28 tahun itu diklaim tak pernah membicarakan ketidak nyamanannya di bawah naungannya.

Ini sebabnya Tuchel sangat terkejut mendengar kabar tentang pernyataan Lukaku. Pasalnya, dia merasa mantan bintang Manchester United (MU) cukup bahagia di London Barat.



"Saya merasakan sebaliknya. Jika Anda bertanya kepada saya kemarin pagi, saya akan mengatakan bahwa saya merasakan sebaliknya. Itu sebabnya saya akan mengatakan itu kejutan tetapi saya orang yang salah untuk bertanya," tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)