Rayakan Tahun Baru 2022, Lionel Messi Positif Covid-19

Minggu, 02 Januari 2022 - 19:40 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru 2022, Lionel Messi Positif Covid-19
Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk jelang lanjutan kompetisi di Prancis. Lionel Messi harus menepi karena dinyatakan positif Covid-19. Foto: marca
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk jelang lanjutan kompetisi di Prancis. Mereka kembali ditinggal pemain andalannya. Kali ini Lionel Messi harus menepi karena dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut Suporter: Kami Bangga Padamu, Skuad Garuda!

Namun, Messi tidak sendirian. Sejumlah nama seperti Juan Bernat, Sergio Rico dan pemain muda Nathan Bitumazala juga turut serta dalam kabar buruk yang menimpa PSG.

Melansir dari Marca, Messi dan yang lainnya terpapar Covid-19 varian Omricon. Imbasnya, mereka tak bisa diandalkan dalam sejumlah pertandingan penting Les Parisien.

"PSG telah mengumumkan bahwa Lionel Messi , Juan Bernat , Sergio Rico dan pemain akademi Nathan Bitumazala telah dinyatakan positif Covid-19," tulis Marca.

"Sifat menular dari varian Omicron telah menyebabkan sejumlah besar nama besar pemain dan pelatih absen akhir-akhir ini, dan sekarang Mauricio Pochettino akan tanpa Messi," tambahnya.

Terdekat, Kylian Mbappe dkk akan melakoni laga pertama usai pergantian tahun dengan melawat ke markas Vannes dalam lanjutan Piala Prancis 2021, Selasa (4/1/2022).

Setelah itu, skuad asuhan Mauricio Pochettino akan melanjutkan pekan ke-20 Liga Prancis 2021/2022. Mereka akan melawat ke markas Olympique Lyon di Parc Olypique Lyon, 10 Januari nanti.

Baca Juga: Indonesia Gagal Juara di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong: Saya Mau Juara Edisi 2022

PSG sebelumnya telah kehilangan Neymar Jr karena cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Cedera itu didapatnya saat menghadapi Saint-Etienne akhir November kemarin.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1986 seconds (11.97#12.26)