PSG Update Kondisi Terkini Cedera Neymar Jr

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:30 WIB
loading...
PSG Update Kondisi Terkini Cedera Neymar Jr
Paris Saint-Germain (PSG) menyampaikan perkembangan terbaru mengenai cedera Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu tengah menjalani perawatan di Brasil. Foto: AP News
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menyampaikan perkembangan terbaru mengenai cedera Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu tengah menjalani perawatan di Brasil.



Mantan penggawa Barcelona itu menderita cedera parah saat membantu PSG mengalahkan Saint-Etienne 3-1 pada November 2021. Saat itu, ia ditandu keluar lapangan lantaran ditekel keras oleh salah satu pemain Saint-Etienne.

Imbasnya, Neymar langsung diperkirakan akan absen selama enam - delapan pekan. Kini, Neymar sendiri diperkirakan akan kembali paling cepat tiga minggu lagi setelah menjalani sejumlah perawatan di negara asalnya, Brasil.

ā€œNeymar JR akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan masih diharapkan dalam waktu sekitar 3 minggu,ā€ tulis PSG dalam pernyataan resminya.

Tentu saja, ini menjadi kabar buruk bagi Les Parisiens -julukan PSG- mengingat akan menjalani jadwal padat. Terdekat, PSG akan berhadapan dengan Vennes di babak penyisihan Piala Prancis pada Selasa (4/1/2022).

Lima hari kemudian, skuad asuhan Mauricio Pochettino akan menyambangi markas Olympique Lyon pada Senin (10/1/2022). Sejauh ini, Pochettino kerap memainkan Angel Di Maria untuk menutup lubang yang ditinggalkan Neymar Jr.

Di sisi lain, kabar kurang mengenakkan juga menambah derita Les Parisiens -julukan PSG- usai empat pemainnya dinyatakan terpapar Covid-19. Keempat pemain tersebut adalah Lionel Messi, Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumizala.



ā€œ4 pemain positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini menghormati isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,ā€ tutup pernyataan PSG.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)