Rangnick Jamin Masih Ada Tempat untuk Donny van De Beek di MU

Senin, 03 Januari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rangnick Jamin Masih Ada Tempat untuk Donny van De Beek di MU
Donny van de Beek masih diberikan ruang untuk beradaptasi dengan permainan Manchester United di bawah asuhan pelatih sementara Ralf Rangnick / Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Donny van de Beek masih diberikan ruang untuk beradaptasi dengan permainan Manchester United di bawah asuhan pelatih sementara Ralf Rangnick. Bahkan gelandang berusia 24 tahun tersebut diminta untuk bekerja keras mendapatkan tempat di skuad utama.

Pernyataan Rangnick tak berlebihan mengingat bursa transfer musim dingin telah dibuka. Dan, tak sedikit klub papan atas di Eropa yang mulai menaruh perhatian pada pemain yang diincarnya.

Salah satunya van de Beek . Bahkan pemain berambut pirang ini dirumorkan bakal meninggalkan MU, namun Rangnick mengatakan van de Beek telah bekerja keras dalam latihan dan telah masuk ke dalam tim.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Drama 4 Gol, Chelsea vs Liverpool Bermain Imbang

“Dia (Donny van de Beek) bekerja keras di setiap sesi latihan. Dia adalah pemain tim terus menerus. Akan ada pertandingan di mana dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya yakin," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Man United, Senin (3/1/2021).

Lebih lanjut, Rangnick telah berbicara kepada van de Beek untuk memintanya bertahan di tim meski sulit meyakinkanya karena mengincar satu tempat di timnas Belanda untuk tampil di Piala Dunia 2022. Pelatih berusia 63 tahun itu yakin kalau pemainnya akan memilih bertahan di Man United.

BACA JUGA: Mohamed Salah Ukir 2 Rekor Baru di Tahun 2022

“Saya juga melakukan percakapan panjang dengan dia minggu lalu tentang itu dan lagi, tentu saja sulit baginya sekarang karena dia juga ingin bermain untuk tim nasional Belanda, dia ingin lolos untuk dirinya sendiri dan bermain di Piala Dunia di Qatar dan untuk melakukan itu dia perlu mendapatkan waktu bermain di sini," ucapnya.

“Tapi saya masih percaya kami harus mempertahankannya, dan dia harus tetap di sini, pasti sampai akhir musim ini dan mencoba mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin," jelasnya.

Musim ini, van de Beek telah bermain 12 pertandingan dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Tentu masalah menit bermain akan mempengaruhinya untuk di mengamankan satu tempat di timnas Belanda yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)