Pratama Arhan Diramal Legenda Singapura: Bakal Jadi Pemain Kelas di Asia, dik!

Senin, 03 Januari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Pratama Arhan Diramal Legenda Singapura: Bakal Jadi Pemain Kelas di Asia, dik!
Pratama Arhan (kanan) saat tampil untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Foto: Antara Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Legenda sepak bola Singapura, Baihakki Khaizan memuji penampilan Pratama Arhan di Piala AFF 2020 . Menurutnya, pemain asal klub PSIS Semarang itu bakal bersinar di Asia.

Lewat akun Twitter pribadinya, Baihakki Khaizan, mengatakan bahwa Pratama Arhan punya prospek cemerlang. Dia juga menyarankan agar pemain berusia 20 tahun itu menjajal berkarier di luar negeri.

Baca Juga: Pratama Arhan Terpilih Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020

"Bakal jadi pemain kelas di Asia, dik. Jaga diri kamu baik-baik. Main di luar jika bisa untuk meningkatkan pengalaman. Luar biasa," tulis Baihakki Khaizan di Twitter.

Pratama Arhan memang mencuri perhatian di ajang Piala AFF 2020 ini. Ia selalu menjadi andalan Shin Tae-yong selama turnamen yang mempertemukan negara dari Asia Tenggara ini.

Arhan tercatat hanya dua kali absen memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hal itu pun terjadi lantaran dirinya mengalami cedera serta mendapatkan akumulasi kartu.

Selama tampil di Piala AFF 2020 telah bermain sebanyak 621 menit di enam pertandingan. Selama itu dia mencetak 2 gol dan 2 assist, serta 11 umpan kunci, 11 Intercept, dan 80% tekelnya berhasil.
Pratama Arhan Diramal Legenda Singapura: Bakal Jadi Pemain Kelas di Asia, dik!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)