Pesan Penting Ismed Sofyan Selama Jalani Karantina

Kamis, 23 April 2020 - 23:06 WIB
loading...
Pesan Penting Ismed Sofyan Selama Jalani Karantina
Ismed Sofyan memberikan pesan penting selama masa karantina. Salah satunya, tetap beraktivitas meski berada di rumah. Foto : Persija
A A A
JAKARTA - Masa karatina yang dilakukan sejumlah pesepakbola dunia, termasuk bek veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan memang tidak mengenakan. Namun itu semua dilakukan guna kemaslahatan bersama khususnya untuk mencegah penularan virus corona lebih masif lagi.

Dan di tengah masa karantina ini Ismed menyampaikan pesan penting buat The Jakmania. Meski berada di rumah, bukan berari berhenti berkegiatan.

Dikutip laman resmi Persija, Ismed mengatakan disiplin dalam physical distancing dengan tetap dilakukan meski berada di rumah di sela-sela melakukan latihan mandiri. Menjalani program latihan mandiri di rumah diyakininya juga merupakan langkah tepat untuk menekan risiko terkena Covid-19 ini.

"Yang terpenting tetap berada di rumah. Apalagi banyak yang bisa dilakukan. Kalau saya berkumpul bersama orang tua di rumah sama saudara. Saya juga tidak lupa menjaga pola latihan," ujar Ismed.

Tidak hanya itu, Ismed juga mengatakan pentingnya untuk menjaga pola hidup sehat serta makan dalam situasi saat ini. Apalagi hal tersebut sangat berperan penting dalam menunjang diri untuk menjalani program latihannya selama situasi saat ini.

"Sekali usia saya saat ini bukan usia yang muda lagi buat seorang pesepakbola tapi saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa. Yang terpenting saat ini saya harus menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat," tutupnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)