Jumlah Pertandingan NBA Musim Depan Bakal Dikurangi

Rabu, 10 Juni 2020 - 11:29 WIB
loading...
Jumlah Pertandingan NBA Musim Depan Bakal Dikurangi
Jumlah pertandingan NBA musim depan bakal dikurangi. Foto: gamblingsites.org
A A A
BOSTON - Jumlah pertandingan NBA musim depan bakal dikurangi. Hal itu kemungkinan terjadi sebagai imbas kompetisi musim ini yang terganggu akibat corona .

Pekan lalu Dewan Gubernur NBA sepakat melanjutkan kompetisi NBA musim ini terpusat di taman hiburan Disney di Orlando, Florida. Setelah sempat ditunda akibat wabah corona, NBA kini dijadwalkan berlangsung 31 Juli dan berakhir pada 12 Oktober 2020. (Baca juga: Penangguhan NBA Untungkan Houston Rockets )

Karena keterlambatan kompetisi musim ini, NBA bermaksud memangkas jadwal musim depan. Tak hanya itu, start kompetisi 2020/2021 juga dimajukan karena khawatir berbenturan dengan Olimpiade Tokyo 2020 tahun depan.

"Pada gilirannya, musim kompetisi 2020/2021 dijadwalkan dimulai 1 Desember 2020 dan diharapkan playoff akan berakhir pertengahan Juni, mirip jadwal normal," tulis ESPN dalam laporannya.

Manajer umum Atlanta Hawks, Travis Schlenk, mengaku tak bisa berharap banyak pada jadwal kompetisi musim ini dan musim depan. Dia cuma berharap jadwal NBA berjalan 'mendekati normal'.

"Karena keadaan ini, saya pikir kami cuma bisa berharap liga sedekat mungkin dengan jadwal semula," kata Travis Schlenk. (Baca juga: Kritik Novak Djokovic untuk Protokol Kesehatan di AS Terbuka )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)