Jelang Lanjutan Liga 1, Irfan Jauhari Resmi Gabung Persija Jakarta

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Jelang Lanjutan Liga 1, Irfan Jauhari Resmi Gabung Persija Jakarta
Persija Jakarta terus menambah kekuatan untuk menyambut paruh kedua Liga 1 2021/2022. Yang terbaru, Macan Kemayoran mendatangkan Irfan Jauhari dari Bali United. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta masih belum selesai menambah kekuatan untuk menyambut paruh kedua Liga 1 2021/2022. Yang terbaru, Macan Kemayoran mendatangkan mantan penyerang Indonesia U-19, Irfan Jauhari dari Bali United.



Kabar ini diketahui lewat video yang diunggah di Instagram Persija, Senin (4/1/2021). Dalam video itu terlihat Irfan sedang mengenakan kaus oranye kebanggaan tim Ibu Kota.

Dengan tercapainya kesepakatan, pemain berusia 20 tahun itu akan langsung ikut terbang ke Bali bersama Persija. Soalnya, putaran keempat Liga 1 akan dihelat di Pulau Dewata.

“Pergi ke Bali bersama Irfan Jauhari. Selamat datang di keluarga Persija, @jauhariirfan7,” tulis akun Instagram Persija, @persija, Senin (4/1/2021).

Masuknya Irfan dalam skuad Angelo Alessio semakin memperbanyak pilihan pemain di lini depan. Sebelumnya, Persija sudah memiliki Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Marko Simic dan Taufik Hidayat.

Penambahan amunisi ini menjadi bukti bahwa Persija sangat serius untuk menggapai target minimal, yakni masuk tiga besar di klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Agresifnya Persija di bursa transfer sangat jelas terlihat. Sebelum Irfan hadir, mereka sudah mendatangkan lima pemain anyar, yakni Samuel Christianson, Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate dan Ikhwan Ciptadi.

Hadirnya Irfan diharapkan bisa menambah daya saing Persija. Sebab, pada musim lalu dia dipinjamkan Bali United ke Persis Solo. Bermain di Liga 2, dia sukses membawa Laskar Sambernyawa promosi ke Liga 1 musim depan usai keluar sebagai juara.



Selama berseragam Persis, Irfan mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang satu gol pada babak playoff Liga 2 2021. Sedangkan ketika membela Indonesia U-19, dia menorehkan dua gol dari tujuh laga sejak memulai debutnya pada September 2020.



(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)