Gairah Baru Dani Alves Bersama Barcelona Usai Sembuh dari Covid-19

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:03 WIB
loading...
Gairah Baru Dani Alves Bersama Barcelona Usai Sembuh dari Covid-19
Bek Barcelona Dani Alves penuh gairah kembali berlatih bersama skuat Xavi Hernandez/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona Dani Alves penuh gairah kembali berlatih bersama skuat Xavi Hernandez. Mantan bek Sevilla itu ambil bagian dalam sesi latihan rutin, Senin (3/1/2022) setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Alves menjadi salah satu dari delapan pemain di tim Blaugrana -julukan Barcelona - yang terpapar virus Covid-19. Sebagaimana dilaporkan Football Espana, Selasa (4/1/2022), Alves sudah pulih dari Covid-19 dan pemain berpaspor Brasil itu langsung mengikuti latihan di Camp Nou sebelum presentasi Ferran Torres.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dipermalukan Wolverhampton di Kandang Sendiri, Rangnick: Kami Banyak Masalah

Namun, masalah Blaugrana sejatinya bukan hanya pemain yang terpapar Covid saja. Ada juga yang cedera sehingga beberapa pemain masih menjalani masa pemulihan demi kondisi yang sehat.

Di satu sisi, skuad Barcelona yang terpapar Covid-19 dipastikan harus absen pada laga lanjutan. Dengan kata lain harus mengikut protokol kesehatan yang berlaku dan turut mengisolasi diri di kediamannya masing masing.

Baca juga: 3 Klub Italia Kalah Cepat, MU Ajukan Tawaran untuk Bintang River Plate Rp322 Miliar

Selepas kesembuhannya, Alves diprediksi akan melakukan laganya kembali bersama Barcelona. Ia bisa melakoni pertandingan Copa del Rey 2021-2022 saat skuadnya melawan Linares, Kamis, 6 Januari 2022, dini hari WIB.

Sementara, pihak Liga Spanyol baru-baru ini mengurangi masa isolasi wajib bagi mereka yang telah tertular virus Covid-19. Selepas itu, para pemain harus dites dan menunjukkan hasil yang negatif guna bisa kembali ke ruang lingkup klubnya tersebut.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.97#12.26)