Chelsea vs Tottenham Hotspur: Laga Pelepas Rindu Antonio Conte

Rabu, 05 Januari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Chelsea vs Tottenham Hotspur: Laga Pelepas Rindu Antonio Conte
Antonio Conte mengaku kunjungan ke Stamford Bridge akan selalu emosional baginya/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan dijamu Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2021/2022, Rabu (5/1/2022) malam waktu lokal atau Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Pelatih Spurs Antonio Conte mengaku kunjungan ke Stamford Bridge akan selalu emosional baginya.

Conte memang memiliki kenangan manis bersama Chelsea . Tak heran bila pertemuan Spurs di Stamford Bridge merupakan partai istimewa bagi Conte. Chelsea adalah mantan klub yang sulit dilupakan pelatih asal Italia tersebut.



Bersama Chelsea, Conte merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Gelar Piala FA pun berhasil disabet semusim setelahnya.

Kendati demikian, Chelsea kemudian memecat Conte pada musim ketiganya, setelah terbenam di peringkat ke-10 klasemen sementara kala itu. Conte kemudian pulang ke Italia, bergabung dengan Inter Milan.



Kendati demikian, Conte tetap berterima kasih kepada mantan klubnya. Menurutnya, Chelsea ada klub yang berjasa memberikannya peluang untuk berkarier di Inggris.

"Saya harus berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris," kata Conte dilansir Sky Sports, Selasa (4/1/2022).

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa kunjungannya ke Chelsea merupakan sesuatu yang emosional. Pasalnya, dirinya akan melepas rindu dengan orang-orang yang pernah bekerja dengannya di Chelsea.

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub," terang mantan pelatih Juventus dan Inter Milan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)