Pelatih Wolverhampton Sudah Paham Cara Mengalahkan MU

Rabu, 05 Januari 2022 - 04:05 WIB
loading...
Pelatih Wolverhampton Sudah Paham Cara Mengalahkan MU
Wolverhampton Wanderers sukses mengalahkan Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Wolverhampton Wanderers Bruno Lage paham cara mengalahkan Manchester United (MU) . Lage mengungkap tidak berusaha mencari titik lebih The Red Devils tapi memanfaatkan ruang terbuka.

Wolves sukses mempermalukan The Red Devils 1-0 pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Senin (3/1/2022) malam waktu lokal atau selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Itu kemenangan tandang pertama bagi Wolves saat menghadapi The Red Devils sejak 1980.



Lage menjelaskan bahwa Wolves tidak berusaha untuk mencari titik lebih dari Man United. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa Wolves hanya memanfaatkan ruang terbuka yang dihasilkan Man United di laga tersebut.

"Ini bukan tentang (mengeksploitasi) kelemahan, kami mencoba memahami ruang yang akan mereka berikan,” ungkap Bruno Lage dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (4/1/2022).



“Cara mereka menekan, kami bersiap untuk mencoba dan memahami, ketika kami menguasai bola, kami mencoba memahami pemain mana yang akan bebas," imbuh pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Selain itu, Lage juga mengatakan bahwa Man United melakukan perubahan dalam bertanding yang membuat Wolves bisa melakukan serangan. Dirinya pun menganggap kemenangan adalah hal yang pantas untuk didapatkan Wolves di laga tersebut.

“Manchester United sedikit mengubah sistem mereka, tetapi ketika Anda melihat pada akhirnya cara kami menekan, mengendalikan permainan, peluang yang kami ciptakan, kami pantas mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya bisa mendapatkan penguasaan bola yang lebih baik. Namun secara statistik, Wolves mampu menciptakan peluang yang jauh lebih banyak ketimbang Man United di laga tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)