Arema FC Belum Kalah 13 Laga Beruntun, Persikabo: Kami Tak Gentar!

Rabu, 05 Januari 2022 - 09:31 WIB
loading...
Arema FC Belum Kalah 13 Laga Beruntun, Persikabo: Kami Tak Gentar!
Persikabo akan menghadapi tantangan sulit pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022. Laskar Padjajaran harus meladeni Arema FC yang saat ini sedang moncer. Foto: Instagram
A A A
GIANYAR - Persikabo akan menghadapi tantangan sulit pada laga pertama paruh kedua atau putaran 4 Liga 1 2021/2022. Pasalnya, Laskar Padjajaran harus meladeni Arema FC yang saat ini sedang moncer.



Persikabo bakal bentrok Singo Edan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini atau Rabu (5/1/2022) malam. Ini bisa dibilang duel dua tim dengan torehan berbeda.

Arema FC belum terkalahkan dalam 13 laga terbarunya di Liga 1 musim ini dan sekarang menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 33 poin.

Sementara Persikabo terdampar di urutan 13 dengan 18 poin, hasil empat menang, enam imbang dan enam kalah. Mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Namun, pelatih Persikabo, Liestiadi menyatakan tidak gentar kepada Arema. Dia yakin pasukannya bisa bicara banyak pada pertandingan nanti.

Liestiadi tidak silau dengan rekor fantastis Arema. Menurutnya, semua klub di Indonesia memiliki kekuatan yang sama sehingga peluang Persikabo untuk mengalahkan tim asal Malang itu masih terbuka lebar.

“Kita tahu Arema adalah tim kuat dengan rekor yang tidak pernah terkalahkan (13 laga). Tapi, saya katakan kepada anak buah saya bahwa klub Indonesia itu kekuatannya sama," ucap Liestiadi.

"Rata-rata setara. Jadi tidak ada yang terlalu super, kita bisa saling mengalahkan,” lanjut mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu saat konferensi pers virtual.

Juru taktik berusia 53 tahun itu justru menilai ini jadi kesempatan bagus bagi Persikabo untuk unjuk gigi. Sebab, jika bisa menjinakan Arema, tentu akan membuat Ciro Alves dkk tidak lagi dipandang sebelah mata.



“Nah ini waktunya bagi kita Persikabo untuk menunjukkan jati diri kita bahwa kita bisa mengalahkan tim papan atas, Arema,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)