Mayweather Beri Resep Anthony Joshua Cara Kalahkan Oleksandr Usyk

Selasa, 04 Januari 2022 - 22:36 WIB
loading...
Mayweather Beri Resep Anthony Joshua Cara Kalahkan Oleksandr Usyk
Mayweather Beri Tips Anthony Joshua Kalahkan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr memberikan resep kepada Anthony Joshua di gym saat dia melatihnya untuk mengalahkan Oleksandr Usyk dalam duel ulang. Anthony Joshua berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menjelang duel ulang melawan Oleksandr Usyk tahun ini.

Awal pekan ini, Joshua terlihat memberikan beberapa saran kepada Chris Eubank Jr menjelang pertandingannya yang sekarang tertunda dengan rival sengitnya Liam Williams. Dan sekarang giliran Joshua yang menerima beberapa nasihat dari Mayweather.



Saat Joshua berlatih memukul samsak, Mayweather mengawasi di sampingnya. Pada satu tahap, Mayweather menarik AJ ke satu sisi untuk mengobrol singkat, sebelum mantan juara kelas berat itu kembali memukul samsak.

Petinju Inggris itu berlatih di Timur Tengah bersama teman-teman dan sesama petarung Lawrence Okolie dan Eubank Jr. Dan usai bertemu dengan Mayweather, Joshua kemudian membagikan foto keduanya di Instagram. ''Yang terbaik untuk melakukannya dan selalu membantu generasi berikutnya. Juara yang sangat dihormati,''tulis Anthony Joshua.



Joshua telah berlatih dengan berbagai pelatih di seluruh Amerika - termasuk Virgil Hunter, Eddy Reynoso dan Ronnie Shields, sejak kekalahannya di bulan September dari Usyk. Dan SunSport memahami waktunya dengan pelatih Tim GB Rob McCracken, di Institut Olahraga Inggris di Sheffield, telah berakhir setelah lebih dari satu dekade sukses luar biasa.

Dan, saat mendapatkan pekerjaan cuaca hangat di UEA, dia telah berlatih dengan Anthony 'Chill' Wilson di gym eksklusif Binous. Tetapi dia memiliki tamu istimewa, Mayweather - yang telah berada di wilayah tersebut untuk mempromosikan sejumlah usaha bisnis di saluran media sosialnya - untuk sesi pelatihan terbarunya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)