Madrid Bentrok Pembunuh Raksasa di Copa del Rey, Ancelotti Malah Simpan Pemain Inti

Rabu, 05 Januari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Madrid Bentrok Pembunuh Raksasa di Copa del Rey, Ancelotti Malah Simpan Pemain Inti
Real Madrid akan menyambangi Alcoyano di El Collao untuk melakoni babak 32 besar Copa del Rey 2021/2022. Pelatih Carlo Ancelotti hanya akan membawa pelapis. Foto: REUTERS/Javier Barbancho
A A A
ALCOY - Real Madrid akan menyambangi Alcoyano di El Collao untuk melakoni babak 32 besar Copa del Rey 2021/2022. Sepintas ini dianggap laga berat sebelah. Tapi, tuan rumah sejatinya bisa disebut pembunuh raksasa.



Wajar jika banyak yang menilai Madrid lebih diunggulkan. Pasalnya, Los Blancos berstatus pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol. Sedangkan Alcoyano dari divisi ketiga (1ª RFEF – Group 2).

Tapi, perlu diingat, Alcoyano pernah membuat kejutan di Copa del Rey musim lalu. Mereka bisa mengalahkan Madrid 2-1 lewat perpanjangan waktu di babak 32 besar juga di El Collao.

Pada pertemuan itu, Madrid sempat unggul dulu lewat Eder Militao di menit ke-45. Namun, Alcoyano bisa membalik keadaan berkat gol Jose Solbes (80) dan Juanan (115).

Alcoyano mempermalukan Madrid hanya dengan 10 pemain lantaran Ramon Lopez Olivan diganjar kartu merah pada babak perpanjangan waktu. Inilah yang membuat mereka disebut pembunuh raksasa.

Dengan kata lain, pertemuan ini bisa disebut dejavu. Sebab, terjadi di fase dan juga tempat yang sama. Artinya, bukan tidak mungkin peristiwa serupa akan terluang.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti justru santai menanggapi prediksi itu. Terbukti, dia hanya membawa pemain muda untuk menghadapi Alcoyano, Kamis, (6/2/2022).

Juru taktik asal Italia itu memilih meliburkan sejumlah pemain pilarnya. Dia seakan tidak takut Alcoyano akan kembali mengalahkan Madrid.

Menurut laporan yang beredar, Vinicius Junior, Thibaut Courtois, Ferlan Mendy dan Karim Benzema tidak ikut terbang ke kota Alcoy. Mereka diliburkan dan tidak menghadiri sesi latihan jelang laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)