Jack Miller Ogah Disejajarkan Casey Stoner, Ini Alasannya

Rabu, 05 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Jack Miller Ogah Disejajarkan Casey Stoner, Ini Alasannya
Jack Miller enggan disejajarkan dengan legenda MotoGP asal Australia Casey Stoner/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Pembalap tim Ducati Jack Miller enggan disejajarkan dengan legenda MotoGP asal Australia Casey Stoner. Miller merendah lantaran Stoner pernah menjadi juara dunia dua kali.

Miller tampil impresif di MotoGP 2021. Dia mengakhiri musim di peringkat keempat. Miller sempat diperhitungkan saat beberapa balapan awal di musim itu dengan naik podium. Ini prestasi yang belum terulang sejak 2007.



Tapi, pada sisa balapan Miller tak lagi naik podium. Miller berada di belakang rekan setimnya, Francesco Bagnaia, yang mengakhiri musim sebagai runner-up di belakang Fabio Quartararo.

Hal itu membuat Miller diharapkan menjadi pembalap sejati baru di Ducati . Ia pun banyak disandingkan dengan rekan senegaranya yang terkenal pada gelar dunia 2007 lalu, Casey Stoner.



Namun Miller meminta agar siapapun menghentikan klaim tersebut. Miller merasa memiliki cukup tekanan dan merasa seperti mempermalukan dirinya sendiri.

“Casey adalah seorang legenda. Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan untuk olahraga,” komentar Miller dikutip laman Paddock GP, Selasa (4/1/2022).

“Saya tidak ingin nama saya disebutkan dalam napas yang sama dengan namanya. Dia adalah juara dunia ganda dan telah memenangkan banyak balapan. Dia memimpin balapan yang mengesankan di mana dia memimpin dari awal hingga akhir,” lanjutnya.

"Dia sangat berbeda dari saya. Zaman sekarang berbeda dengan dulu. Inilah sebabnya mengapa sulit untuk membandingkan pilot saat ini dengan pilot saat itu. Dia sangat kuat dalam karirnya. Saya berharap suatu hari nanti saya akan diabadikan dalam satu trofi yang sama dengannya,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)