Pemberontakan 11 Pemain Manchester United Tolak Ralf Rangnick!

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Pemberontakan 11 Pemain Manchester United Tolak Ralf Rangnick!
Situasi Manchester United mulai tidak kondusif/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Situasi Manchester United (MU) mulai tidak kondusif menyusul kekalahan dari Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Sebanyak 11 pemain dikabarkan memilih hengkang lantaran tidak puas dengan pola melatih Ralf Rangnick.

MU keok 0-1 dari Wolverhampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford. Itu kekalahan pertama di bawah pelatih interim Ralf Rangnick sejak menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.



Itu juga kekalahan itu pertama kalinya dialami The Red Devils melawan Wolves di kandangnya sendiri. Terakhir kali mereka kalah pada 1980 lalu.

Menurut laporan media Inggris, Mirror, edisi Rabu (5/1/2022), Ralf Rangnick kini sedang berjuang menyatukan ruang ganti Manchester United saat ia menghadapi krisis pertamanya sejak mengambil alih tersebut. Disinyalir Rangnick mendapatkan masalah yang sama dengan yang dialami Solskjaer jelang pemecatannya.



Sebuah sumber yang dekat dengan skuat mengklaim sebanyak 11 pemain kini ingin meninggalkan klub setelah kecewa dengan kehidupan di MU. Satu di antara para pemain itu terselip nama Cristiano Ronaldo.

Disebutkan semakin banyak pemain yang terpinggirkan di bawah Solskjaer mengalami perlakuan yang sama di bawah Rangnick. Itu juga yang telah menyebabkan perpecahan di ruang ganti Man United.

“Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya,” tulis laman tersebut.

Sumber itu berkata: “Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)