Badan McGregor Melar Nekat Tantang Charles Oliveira

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Badan McGregor Melar Nekat Tantang Charles Oliveira
Conor McGregor mengalami perubahan fisik/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor mengalami perubahan fisik selama menjalani pemulihan cedera patah kaki. Bintang UFC asal Irlandia menyentuh berat 190 pounds atau setara 86 kg.

Dalam unggahan terbarunya, McGregor mengalami perubahan fisik terutama di tubuhnya. Terlihat, tubuhnya semakin membesar dibandingkan dengan terakhir kali sebelum mengalami patah engkel.



Menurut laporan Give Me Sport, Rabu (5/1/2022), berat badan McGregor kini mencapai 190 pon atau setara 86 kilogram. Hal ini tentu kabar mengejutkan. Dengan bobot seberat itu, McGregor mestinya turun di kelas menengah super (195 pound).

Tapi, McGregor sepertinya tak peduli berat badannya. Petarung kelahiran Dulin, Irlandia, 14 Juli 1988, itu ingin tetap tampil di kelas ringan UFC (155 pound atau 70,3 kg).



McGregor mengisyaratkan akan kembali ke Oktagon untuk merebut sabuk kelas ringan milik Charles Oliveira. The Notorious One -julukan McGregor- sudah melemparkan tawaran bertarung kepada Oliviera.

“Lalu tanggal berapa saya bisa bertarung melawan (Charles) Oliveira?,” tulis McGregor dalam akun twitter pribadinya (@TheNotoriousMMA), dikutip pada Rabu (5/1/2022).

Di samping itu, Oliviera baru saja menjadi sorotan usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan yang telah didapat sejak Mei 2021 lalu. Ia mengalahkan Dustin Poirier di UFC 269 dengan TKO di ronde ketiga.

Sementara, Presiden UFC, Dana White belum mengonfirmasi apakah pertarungan itu akan digelar atau tidak. Jika White mengabulkan, tentu menarik menunggu McGregor kembali ke Oktagon dengan fisik yang sudah mengalami perubahan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)