Teror Persija, PSIS Perkenalkan Striker Raksasa Chevaughn Walsh

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Teror Persija, PSIS Perkenalkan Striker Raksasa Chevaughn Walsh
PSIS Semarang menambah daya gedor dengan merekrut Chevaughn Walsh/Foto/baokhanhhoa.vn
A A A
DENPASAR - PSIS Semarang menambah daya gedor dengan merekrut striker raksasa asal Jamaika Chevaughn Walsh. Eks penyerang klub Liga Vietnam Hong Linh Ha Tinh itu mempertajam lini serang PSIS pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 .

Kedatangan penyerang kelahiran Spanish Town, Jamaika, 14 Mei 1995, itu menjadi kabar baik bagi fans Laskar Mahsa Jenar -julukan PSIS. Pasalnya, Chevaughn Walsh bisa saja diandalkan saat menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (6/1/2022).



Perekrutan Walsh diumumkan di laman resmi klub PSIS. Walsh sekaligus menjawab teka-teki yang dilemparkan manajemen tim bahwa mereka akan mendatangkan pemain berpostur tinggi besar.

Mantan pemain klub Divisi II Liga Amerika Serikat Pittsburgh Riverhounds, itu sebelumnya malang melintang di Liga Vietnam, merumput di salah satu klub Vietnam, Hoang Anh Gia Lai dan terakhir di Hong Linh Ha Tinh.



Bersama PSIS, Walsh juga sudah mengikuti tes medis dengan hasil yang sangat baik. Walsh bertubuh tinggi besar dengan bobot 92 kg dan tinggi 186 cm.

"Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu," kata Manajer Tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (5/1/2022).

"Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik," sambungnya.

Karena hasil tes medis yang sangat bagus, pemain kelahiran Jamaika itu akan langsung diterbangkan ke Bali guna menyusul rekan-rekannya. Namun, belum diketahui dirinya langsung melakukan debut atau tidak.

Kemungkinan, dirinya akan langsung memainkan debutnya meski bermain dari bangku cadangan. Hal tersebut lantaran kedatangannya didapuk untuk mempertajam lini serang Laskar Mahesa Jenar.

"Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)