Watford Perpanjang Kontrak Ben Foster, Kiper yang Menodai Liverpool

Rabu, 10 Juni 2020 - 14:01 WIB
loading...
Watford Perpanjang Kontrak Ben Foster, Kiper yang Menodai Liverpool
Ben Foster (kanan) menghalau serangan Roberto Firmino saat Watford menghancurkan Liverpool dengan skor 3-0, Februari 2020 lalu. Forto: Dok
A A A
WATFORD - Klub Premier League , Watford, hari ini resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang Ben Foster. Kiper veteran itu merupakan bagian penting saat Watford mencoreng rekor positif Liverpool musim ini.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu telah menjadi pilihan utama Watford dalam dua musim terakhir. Total, Ben Foster sudah tampil sebanyak 150 penampilan. (Baca juga: Barcelona Berencana Bajak Wijnaldum dari Liverpool )

"Penjaga gawang Ben Foster sepakat memperpanjang kontrak dua tahun bersama kami," kata Watford dalam laporannya, Rabu (10/6/2020).

Musim ini Ben Foster sudah 29 kali tampil sebagai starter. Dia mencatat 89 penyelamatan dan sembilan kali clean sheet (tanpa kebobolan) termasuk ketika mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-0 pada Sabtu, 29 Februari 2020 lalu. (Baca juga: Watford Hadiahkan Liverpool Kekalahan Liga Pertama di Musim Ini )

Ketika melawan Liverpool, Ben Foster tampil luar biasa membendung serangan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Watford menjadi klub pertama yang mengalahkan Si Merah di Liga Inggris musim ini, sekaligus menjadi klub yang mengubur niat The Reds meraih trofi emas Premier League.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)