Copa del Rey 2021/2022: Alcoyano Mimpi Buruk Madrid, Ancelotti Waspada

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:05 WIB
loading...
Copa del Rey 2021/2022: Alcoyano Mimpi Buruk Madrid, Ancelotti Waspada
Real Madrid punya memori buruk terhadap CD Alcoyano/Foto/Twitter
A A A
ALCOY - Real Madrid punya memori buruk terhadap CD Alcoyano . Sebab itu Pelatih Carlo Ancelotti tak ingin meremehkan tim pembunuh raksasa itu saat bentrok di babak 32 besar Copa del Rey 2021/2022 di Stadion Campo Municipal El Collao, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Los Blancos -julukan Real Madrid- memiliki kenangan buruk saat bertemu Alcoyano di Piala Liga Spanyol musim lalu. Mereka berhasil menyingkirkan Madrid yang saat itu masih dilatih Zinedine Zidane.



Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 dari Alcoyano. Dalam laga itu Los Blancos berhasil unggul terlebih dahulu melalui Eder Militao, tetapi Alcoyano berhasil membalikan dua gol melalui Jose Solbes dan Juanan.

Sementara menjelang pertandingan nanti, Ancelotti mengaku belum melihat tayangan ulang timnya bisa menelan kekalahan di musim lalu. Tetapi, pelatih asal Italia itu menilai pertandingan menghadapi Alcoyano membuka luka lama pemainya dan datang di waktu yang tidak tepat musim ini.



"Saya belum pernah melihat pertandingan tahun lalu melawan Alcoyano. Saya tahu apa yang terjadi karena para pemain telah memberitahu saya tentang hal itu, ini adalah luka terbuka karena datang pada waktu yang sulit musim ini. Mereka tahu apa yang terjadi dan apa yang tidak bisa terjadi besok," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Madrid, Rabu (5/1/2022).

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan pemainnya termotivasi untuk pertandingan nanti. Ia menjelaskan akan menganggap serius karena hanya cara ini untuk bisa mencapai final Copa del Rey.

"Saya sangat percaya diri dalam tim ini dan mereka termotivasi untuk bermain di pertandingan ini. Kami menganggapnya serius dan itulah satu-satunya cara untuk mendekatinya jika kami ingin mencapai final kompetisi," ucapnya.

Pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan timnya harus menghormati lawan mereka, karena jika tidak tim bisa mendapatkan masalah. Ancelotti menegaskan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami harus menghormati lawan kami dan mengetahui masalah yang bisa mereka timbulkan untuk kami. Saya akan bermain dengan tim terbaik," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)