Liga 1: Jumpa Arema FC, Persikabo Pantang Kehilangan Poin

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Liga 1: Jumpa Arema FC, Persikabo Pantang Kehilangan Poin
Persikabo akan memulai paruh kedua atau putaran empat Liga 1 2021/2022 dengan meladeni Arema FC. Laskar Padjajaran menyatakan pantang kalah. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Persikabo akan memulai paruh kedua atau putaran empat Liga 1 2021/2022 dengan meladeni Arema FC. Laskar Padjajaran menyatakan pantang kalah pada laga ke-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022).



Pelatih kepala Liestiadi menyatakan pasukannya siap melawan Singo Edan yang notabene lebih diunggulkan. Dia berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal dan bisa mendapatkan poin.

"Persiapan kami sudah maksimal dalam laga melawan Arema FC. Kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin. Artinya jangan sampai kami pulang dengan tangan hampa," katanya.

"Kalau rezeki dapat tiga poin, satu poin pun kami syukuri karena Arema tim kuat, tim papan atas. Tapi, Persikabo siap untuk mengambil poin," lanjut Liestiadi, dilaman resmi LIB.

Walau Arema punya catatan mentereng yakni tidak terkalahkan selama 13 laga beruntun di Liga 1 musim ini, Liestiadi mengaku tak gentar. Dia akan mengerahkan segala upaya pasukannya tidak kalah.

"Kita tahu Arema adalah tim kuat dengan rekor mereka 13 laga tidak pernah kalah. Tapi saya katakan kepada pemain semua klub di Indonesia kekuatanya sama, kami akan berusaha yang terbaik untuk mengimbangi Arema," jelasnya.

Kabar baik bagi Persikabo, ada enam pemain Arema yang absen dengan alasan berbeda. Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi (menjalani karantina) serta Bagas Adi, Jayus Hariono, dan Carlos Fortes (akumulasi kartu).

Liestiadi menyatakan akan memanfaatkan keuntungan itu meski menilai kekuatan Singo Edan tidak akan berkurang drastis. Sebab, Persikabo juga kehilangan sejulah pemain intinya.

"Saya rasa ada keuntungannya buat kami, tapi kami juga kekurangan pemain di sini. Syahrul (Trisna), Hanis (Sagara) masih di timnas dan Manahati (Lestusen) absen karena akumulasi," tambahnya.



"Jadi sebenarnya kekuatan kami sama dengan Arema. Tapi kan saya bilang tadi dengan walau mereka kekurangan enam pemain, tapi mereka tim kuat dan patut diwaspadai kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kita mencuri poin," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)