FK Senica Pamer 2 Gol Spektakuler Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2020

Rabu, 05 Januari 2022 - 17:04 WIB
loading...
FK Senica Pamer 2 Gol Spektakuler Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2020
FK Senica Pamer 2 Gol Spektakuler Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2020/instagram @egymaulanavikri
A A A
FK Senica menyanjung setinggi langit dua gol Egy Maulana Vikri yang dicetak untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Egy Maulana Vikri yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia pada 18 Desember 2021, mampu menyumbangkan dua gol spektakuler ke gawang Singapura dan Thailand di Piala AFF 2020 .



Egy Maulana Vikri mencetak gol pertamanya di Piala AFF 2020 saat Timnas Indonesia melibas Singapura di leg kedua semifinal. Gol Egy tercipta saat kemelut di depan gawang Singapura untuk mengubah skor 4-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Egy mencetak gol keduanya ke gawang Thailand saat leg kedua final Piala AFF 2020. Dalam leg kedua final Piala AFF 2020, Egy menyumbangkan gol spektakuler ke gawang Thailand untuk menyamakan skor 2-2 di menit ke-80.

Hasil imbang itu cukup bagi Thailand untuk mengunci juara Piala AFF 2020 dengan agregat 2-6. Klub Liga Slovakia itu memberikan komentar positif di unggahannya di Instagram. FK Senica mengulang gol Egy ke gawang Thailand dengan mentautkan akun @PSSI, @egymaulanavikri dan @affsuzukicup.

''Egy dan golnya melawan Thailand. Keluarga besar FK Senica bangga padamu.''tulis fk_senica.



Gol spektakuler Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand tercipta berkat kerja sama apik dengan Irfan jaya dan Witan Sulaeman di sisi kanan pertahanan Thailand. Bermula dari lemparan jauh Pratama Arhan yang disundul pemain Thailand mengarah ke Irfan Jaya.

Irfan jaya lalu mengoper bola ke Witan Sulaeman yang memberikan terobososan ke Egy. Dengan kelihaiannya, Egy kemudian menggiring bola ke kotak terlarang Thailand yang diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Siwarak Tedsungnoen.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)