Liga 1 Arema vs Persikabo: Singo Edan Urung Dekati Puncak Klasemen

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Liga 1 Arema vs Persikabo: Singo Edan Urung Dekati Puncak Klasemen
Arema gagal merengkuh tiga poin pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022 kontra Persikabo. Bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, laga berakhir imbang 0-0. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Arema gagal merengkuh tiga poin pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022 kontra Persikabo. Bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022), laga berakhir imbang 0-0.



Hasil ini memang memperpanjang rekor tidak terkalahkan Arema di Liga 1 musim ini menjadi 14 laga beruntun. Tapi, kehilangan dua poin membuat Singo Edan urung mendekati puncak klasemen yang saat ini ditempati Bhayangkara FC.

Pada awal laga, kedua tim sama-sama terlihat berhati-hati dalam melakukan serangan. Namun, baik Arema dan Persikabo masih bisa menciptakan sejumlah peluang.

Setelah laga berlangsung selama 15 menit, tempo permainan semakin cepat. Arema bisa lebih panas terlebih dahulu. Namun, Persikabo mampu melakukan serangan balik yang menyusahkan Singo Edan.

Persikabo semakin menguasai jalannya pertandingan. Serangan-serangan cepatnya membuat Arema kesulitan untuk membangun serangan yang efektif ke area pertahanan lawan.

Meski demikian, Arema mampu menunjukkan pertahanan yang solid. Mereka membuat Persikabo tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk mencetak gol perdana di pertandingan itu.

Menjelang akhir babak pertama, Arema mampu memperbaiki penampilannya dan kembali menciptakan peluang. Namun, hingga rehat, tidak ada gol yang dapat tercipta sehingga Arema dan Persikabo masih imbang 0-0.

Tempo permainan di babak kedua tidak begitu berbeda dibanding 45 menit pertama. Arema mampu menunjukan awal yang cukup baik. Tetapi, tidak butuh waktu lama bagi Persikabo untuk kembali melakukan serangan.

Namun, Arema kembali menunjukan taringnya sejak menit ke-60. Berbagai serangan dilakukan sehingga menciptakan beberapa peluang emas. Namun, lini pertahanan Persikabo bisa meredamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)