Jelang Bologna vs Inter Milan: Simone Inzaghi Soroti Lonjakan Kasus Covid-19

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Jelang Bologna vs Inter Milan: Simone Inzaghi Soroti Lonjakan Kasus Covid-19
Jelang Bologna vs Inter Milan: Simone Inzaghi Soroti Lonjakan Kasus Covid-19. Foto: IST
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan , Simone Inzaghi, menyoroti lonjakan Covid-19 yang saat ini melanda timnya dan para pemain Bologna. Menurutnya, kondisi seperti ini tidak baik untuk sepak bola karena masing-masing tim akan sulit sulit untuk melakukan persiapan.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan akan melakoni laga tandang melawan Bologna di Stadion Renato Dall'ara, Kamis (7/1/2021) malam WIB. Sialnya, kedua tim tidak dalam kondisi yang diuntungkan.

Baca Juga: Inter Milan Juara Paruh Musim Liga Italia, Pelatih Milan Beri Peringatan

Terdapat tiga pemain Inter Milan yang terpapar positif Covid-19 . Sementara Bologna, setidaknya memiliki delapan pemain yang absen lantaran positif Covid-19, cedera, dan absen karena mengikuti Piala Afrika.

Di kubu Inter Milan yaitu ada Edin Dzeko, Martin Satriano, dan Alex Cordaz. Inzaghi pun menilai bahwa situasi seperti ini tidak baik bagi sepak bola. Karena menurutnya, masing-masing tim akan sulit menjalani persiapannya.

“Saya tidak berpikir situasi ketidakpastian ini baik untuk siapa pun di sepakbola, karena sulit untuk mempersiapkan pertandingan,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Kamis (7/1/2021).

Kendati demikian, Inzaghi berdalih bahwa apapun yang akan terjadi, mereka harus siap. Karena situasi seperti ini juga dialami hampir seluruh tim di Italia.

“Anda harus siap untuk mengubah personel dan strategi pada saat itu juga. Itu banyak terjadi selama dua tahun terakhir pandemi ini, tetapi semua orang berada dalam situasi yang sama,” ungkapnya.

Pertandingan melawan Bologna ini sendiri tentu menjadi laga penting bagi pasukan Inzaghi. Sebab, Inter Milan saat ini sedang menduduki klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan koleksi 46 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari rivalnya, AC Milan. Maka dari itulah kemenangan menjadi kunci penting guna memperlebar selisih angka tersebut.
Jelang Bologna vs Inter Milan: Simone Inzaghi Soroti Lonjakan Kasus Covid-19
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2816 seconds (11.252#12.26)