11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:26 WIB
loading...
A A A
11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!


Ayahnya adalah Jefri Bolkiah, saudara dari taipan minyak, sehingga membuat Faiq menjadi anggota keluarga kerajaan mereka dan akan mendapatkan warisan yang berlimpah. Pada ulang tahunnya yang ke-50, untuk menyenangkan putranya, ia menyewa Michael Jackson untuk memainkan pertunjukan pribadi hanya untuk mereka.

5. AL-SAADI GADDAFI
Putra ketiga mantan pemimpin Libya Muammar Gaddafi, Al-Saadi bermain untuk Perugia, Udinese dan tercatat di Sampdoria. Pada tahun 2011, ia pensiun dan menjadi komandan Pasukan Khusus Libya dan memimpin tentara dalam Perang Saudara Libya.

11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!


Pada 2018, dia dibebaskan dari tuduhan pembunuhan setelah dia diekstradisi dari Niger kembali ke Libya. Selama hari-hari bermainnya, dia pernah mempekerjakan Diego Maradona sebagai konsultan teknis, dan sprinter Kanada Ben Johnson sebagai pelatih pribadinya.

6. HUGO LLORIS
Kiper Tottenham Hotspur berasal dari latar belakang kaya. Tumbuh di Nice di Prancis Selatan, ibunya adalah seorang pengacara, sementara ayahnya adalah seorang bankir.

Dia mengambil pelajaran tenis sebagai seorang anak, dan peringkat tinggi dalam rentang usianya sebagai anak muda. Itu berarti sepak bola memainkan biola kedua dalam hidupnya sampai usia 13 tahun. Lloris terkenal bermain melalui rasa sakit kehilangan ibunya, menolak cuti berkabung untuk bermain untuk Nice.

7. ROBIN VAN PERSIE
Kaya dan artisanal, orang tua Van Persie memberikan mantan striker Arsenal kehidupan yang nyaman tumbuh di Rotterdam. Ayahnya Bob adalah seorang seniman dan pematung terkenal, sedangkan ibunya Jose Ras adalah seorang pelukis, guru dan desainer perhiasan.

Orang tua Van Persie berpisah ketika dia masih muda, dan dia adalah remaja yang bermasalah. Ayahnya mengharapkan dia untuk menjadi seorang seniman juga.

8. MARIO BALOTELLI
Orang Italia yang berapi-api itu tidak terlahir kaya. Balotelli awalnya berasal dari Palermo dan orang tuanya imigran Ghana. Tapi dia diadopsi oleh keluarga Francesco dan Silvia Balotelli ketika ibu dan ayahnya tidak mampu merawatnya..
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)