11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Mereka adalah pasangan kaya, yang tinggal di bagian makmur Brescia yang disebut Concesio. Kelahiran dan orang tua angkatnya memperebutkan hak asuh, tetapi diputuskan bahwa demi kepentingan terbaik Balotelli untuk tetap tinggal.

9. ANDREA PIRLO

11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!


Seorang pesepakbola dan pria yang elegan, Pirlo belajar tentang hal-hal yang lebih baik dalam hidup ketika dia masih kecil. Ayahnya, Luigi, mendirikan perusahaan baja di Brescia pada tahun 1982, di mana Andrea masih memiliki saham.



Mantan bintang Juventus itu menikmati kehidupan kelas atas, yang kemudian ia manfaatkan dengan caranya sendiri. Pirlo, yang mengakhiri kariernya di MLS, juga memiliki kebun anggurnya sendiri, seperti halnya orang kaya.

10. PATRICK BAMFORD
Dia tidak harus bermain sebagai penyerang tengah untuk Leeds, Anda tahu. Bamford bukan pesepakbola biasa, menjadi pemain biola dan piano yang terampil dan bersekolah di Nottingham High School yang membayar, mendapat lima A+ di GCSE dan melanjutkan belajar bahasa Prancis, sejarah, dan biologi di A Level.

Bamford bahkan ditawari beasiswa di Harvard di AS, yang mengakui kecakapan akademisnya. Namun, dia tidak terkait dengan pendiri JCB Joseph Bamford, seperti yang pernah diklaim.

11. KAKA
Sebagian besar pesepak bola terbaik Brasil menjalani kehidupan yang menceritakan kisah kaya raya. Tapi mantan pemenang Ballon d'Or Kaka berbeda. Ia dibesarkan oleh ayah Bosco Izecson Pereira Leite, yang adalah seorang insinyur, sementara ibunya Simone dos Santos adalah seorang guru sekolah. Telah dilaporkan bahwa Kaka hidup dengan nyaman, dan tidak dibesarkan dalam kemiskinan seperti kebanyakan rekan satu timnya di negaranya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)