Ambisi Witan Sulaeman di Lechia Gdansk: Tambah Menit Bermain dan Masuk Tim Inti

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Ambisi Witan Sulaeman di Lechia Gdansk: Tambah Menit Bermain dan Masuk Tim Inti
Witan Suleman belum dapat mengonfirmasi mengenai masa depannya di Lechia Gdansk. Pemain sayap Timnas Indonesia sejauh ini masih beradaptasi untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub tersebut / Foto: Instagram Witan Sulaeman
A A A
JAKARTA - Witan Suleman belum dapat mengonfirmasi mengenai masa depannya di Lechia Gdansk . Pemain sayap Timnas Indonesia sejauh ini masih beradaptasi untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub tersebut.

Penampilan Witan bersama Lechia Gdansk masih belum begitu menonjol. Tercatat, pemain berusia 20 tahun itu baru tampil sebanyak lima kali di Liga Serbia 2021-2022.

BACA JUGA: Pratama Arhan Tertarik Berkarier di Luar Negeri tapi Tunggu Bisikan Shin Tae-yong

Sementara mengenai masa baktinya bersama Lechia Gdansk, Witan tak perlu merasa khawatir. Sebab, ia masih menyisakan kontrak hingga 2023 mendatang.

Karena itu, Witan tak tertarik untuk membahas masa depannya. Yang dipikirkannya saat ini adalah mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan berjuang masuk skuad inti.

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Kaptennya Shin Tae-yong Jadi Penyerang Ansan Greeners

"Untuk itu saya lagi memikirikan. Saat ini saya diberikan waktu libur selsma satu minggu (oleh pihak klub) untuk pulang ke rumah. Setelah itu saya pikirkan lagi," ucap Witan kepada awak media, Kamis (6/1/2022).

"Buat saya pribadi (targetnya) mau fokus ke tim dulu. Saya ingin dapat menit bermain juga, intinya saya ingin dapat menit lebih karena itu bagus buat (perkembangan) saya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)