Diminati MU, Ruben Neves: Saya Bahagia dan Merasa Hebat di Wolves

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Diminati MU, Ruben Neves: Saya Bahagia dan Merasa Hebat di Wolves
Ruben Neves memberikan reaksi terkait ketertarikan Manchester United. Gelandang Wolverhampton Wanderers itu mengakui bahwa dirinya tidak terlalu tertarik dengan spekulasi yang tengah berkembang di bursa transfer musim dingin / Foto: Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Ruben Neves memberikan reaksi terkait ketertarikan Manchester United . Gelandang Wolverhampton Wanderers itu mengakui bahwa dirinya tidak terlalu tertarik dengan spekulasi yang tengah berkembang di bursa transfer musim dingin.

Neves menuturkan bahwa diirnya ingin fokus dan berjuang untuk Wolves karena dia bahagia di sana. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk memancing tim besar lainnya meminati jasanya pada kemudian hari.

BACA JUGA: Pemberontakan 11 Pemain Manchester United Tolak Ralf Rangnick!

"Saya bahagia, saya merasa hebat di Wolverhampton dan saya akan fokus di sini, karena jika saya melakukan hal yang benar saya yakin masa depan akan cerah," kata Neves melansir dari The Sun, Kamis (6/1/2022).

"Masa depan akan segera terlihat," tambahnya dengan singkat.

BACA JUGA: Ambisi Witan Sulaeman di Lechia Gdansk: Tambah Menit Bermain dan Masuk Tim Inti

MU diketahui sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau sekira Rp680,4 miliar. Namun tawaran tersebut masih kurang lantaran Wolves hanya tertarik untuk melepas gelandangnya itu di atas 40 juta poundsterling atau sekira Rp777,6 miliar.

Wajar jika Wolves mematok harga tersebut. Pasalnya, masa bakti Neves baru berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

Sekadar informasi, MU kesengsem dengan Neves lantaran ia dianggap cocok dengan strategi yang diterapkan Ralf Rangnick. Apalagi pemain berusia 24 tahun tersebut sudah membuktikan kualitasinya bersama Wolves dengan mencetak 21 gol dan 11 assist.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)